1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Seperti Ini Kegiatan Lebaran Ala Shawn Adrian

Seperti apa sih kegiatan seorang Shawn Adrian? Simak selengkapnya di sini.

Shawn Adrian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Kamis, 29 Juni 2017 21:35

Kapanlagi.com - Hari Lebaran tentu menjadi momen yang menyenangkan untuk dihabiskan bersama orang-orang yang dikasihi. Seperti Shawn Adrian yang merupakan salah satu cast #AnakArtis. Tak hanya menjadi ajang kumpul keluarga, kuliner, jadi salah satu hal yang dicari oleh Shawn pada momen lebaran.

"Paling cuma keluarga aja, aku sama Mama sama adek bikin baju lebaran, tahun ini baju nya kaya jubah. Dari kecil, karena mama seneng kaya gitu. Kalo makanan ya keluarga suka bawa makanan, harus ada Kebuli. Cuman karena kebiasaan, dan enak," ujarnya saat ditemui di acara buka bersama Cast #AnakArtis Season 3, Menteng, Jakarta Pusat (22/6).

Namun untuk tahun ini, Shawn dan keluarga memutuskan untuk menghabiskan waktu lebaran di Jakarta. Jika pada tahun-tahun sebelumnya Andi Soraya dan Shawn pergi ke luar kota, kali ini giliran keluarga lain yang mengunjungi mereka.

Shawn Adrian, jadikan Lebaran sebagai momen bertemu keluarga dan menikmati kuliner favorit © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku di jakarta aja, keluarga di sini, karena orangtua juga di jakarta aja. Ya paling keluarga biasanya kita ke rumah sodara, tapi tahun ini kerumah aku," lanjut Shawn.

Shawn yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri juga mengaku kalau ia belum memiliki rencana untuk menghabiskan liburan setelah Lebaran. Walau begitu, Shawn memastikan kalau ia ingin berangkat berlibur dengan Ibunya ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi.

"(Liburan setelah Lebaran) Enggak, belom tahu. Belum ada plan, ada beberapa discuss sama mama tapi karena mama sibuk syuting jadi susah nyari waktu. Keluar kota, tempat yang belum pernah dijelajahi," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Seberapa Penting Arti Fans di Mata Shawn Adrian?

Acara Buka Bersama Cast Anak Artis 3 Bareng Penggemar

Begini Kebiasaan Para #AnakArtis di Luar Syuting Web Series

Berhasilkah El dan Nadine Menjodohkan Shawn Dengan Nadira?

Pergi ke Bandung, El Rumi dan Brandon Salim Saling Adu Gengsi!

(kpl/far/ntn)

  1. Aktivitas Seleb
KOMENTAR ANDA