1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Prilly Latuconsina Tolak Tawaran Pekerjaan Demi Ibadah

Prilly Latuconsina sengaja kurangi kesibukan saat ramadan demi ibadah yang lebih baik.

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Budy Santoso. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Sabtu, 01 Juli 2017 12:45

Kapanlagi.com - Berbeda dengan tahun lalu yang jadwalnya begitu hectic di bulan Ramadan, kali ini Prilly Latuconsina merasa bisa beribadah dengan lebih hikmat. Diungkapkan aktris muda tersebut, ayahnya yang memintanya untuk tak terlalu sibuk di tahun ini.

Diakui Prilly, gara-gara jadwal yang begitu padat di tahun lalu, ia cukup lalai dalam beribadah. Karena itu lah, Ramadan kali ini ia tak banyak mengambil kesibukan.

"Bukan libur tapi dilarang kerja sama papa saya lagi haha. Ramadan taun lalu kan hectic banget. Tapi sekarang sama papa lebih baik cukup satu aja kerjaan rutin biar ibadah nggak lalai. Tahun lalu jujur aja karena banyak kerjaan ibadah jadi lalai. Makanya sekarang nggak boleh hectic sama papa. Jadi aku cuma terima sahur. Buka bisa sama keluarga, bisa tarawih," Prilly Latuconsina dan ayah-ibunya ditemui di kediaman opa dari ayahnya, di kawasan BSD City, beberapa waktu lalu.

Prilly Latuconsina ternyata memang sengaja mengurangi jadwal saar ramadan demi memaksimalkan ibadah. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Dengan mengurangi jadwal, Prilly pun bisa lebih merasakan Ramadan, "Lebih enjoy dan ibadah tepat waktu. Kalau tahun lalu aduh take dulu deh, dan ini lebih hikmat, lebih kerasa ramadannya."

Sayangnya meski sudah mengurangi kesibukan, puasa ramadan Prilly tetap tak bisa maksimal. Pasalnya, ia sempat dirawat di rumah sakit selama sekitar satu pekan karena ada masalah dengan lambungnya.

"Bolong aku lumayan banyak karena aku dirawat di rumah sakit, udah gitu masalah kewanitaan yang ada halangan. Jadi ya bolong lumayan banyak dua minggu aku bolong. Karena aku di rawat di RS seminggu nggak boleh puasa karena ada masalah di lambung dan seminggu kedatangan tamu alias datang bulan. Jadi lumayan lah nanti gantinya lumayan banyak," tukasnya.

#Jangan Lewatkan

10 Film Indonesia Terlaris Hingga Tengah Tahun 2017

Prilly Dilarang Ayah Pergi ke Korea Karena Jarang Terdengar Adzan

Ini Alasan Prilly Tak Liburan ke Luar Negeri Bareng Teman

Ayah Prilly Tak Ingin Anaknya Menikah Dengan Lelaki Korea

Libur Lebaran, Prilly Latuconsina Sewa Villa Bersama Teman-Teman

(kpl/pur/jje)

  1. Lebaran Selebriti
KOMENTAR ANDA