1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Ditanya Persiapan Ramadan, Luna Maya: Ya Harus Sudah Siap!

Ramadan datang setiap tahun dan bagi Luna Maya tak perlu persiapan khusus apalagi heboh. Simak selengkapnya di sini!

Luna Maya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Sabtu, 27 Mei 2017 03:21

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan sudah di depan mata, tak sedikit selebriti Tanah Air yang melakukan sejumlah persiapan seperti mengurangi tawaran pekerjaan agar bisa fokus beribadah dan kumpul bareng keluarga. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Luna Maya yang tetap sibuk meski di bulan Ramadan.
 
"Persiapannya nggak ada dianggap hari-hari biasa aja. Setiap hari juga dianggap seperti Ramadan. Siap nggak siap ya harus dihadapin. Jadi nggak harus heboh-heboh. Ini kan proses yang udah sering kita lewatin ya udah kayak budaya, jadi bagian dari kita pasti gak perlu persiapan ya harus udah siap," ujar Luna Maya saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2017).

Seperti diketahui, tak hanya akting dan presenting namun Luna Maya juga disibukkan dengan bisnis clothing line miliknya. Lantas apa harapan wanita 33 tahun itu di bulan Ramadan ini ya?

Luna Maya tegaskan bahwa dirinya tak ada persiapan khusus menyambut Ramadan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



"Nggak. Saya nggak pernah membedakan. Nggak ada tuh, menjalankan ibadah puasa secara baik aja dan semoga lancar dan diterima. (Bisnis) Bukan tuk tabungan masa depan, untuk hidup saya hari ini," tuturnya sambil tertawa.

Saat ditanya tentang hubungan asmaranya dengan Reino Barack, Luna Maya nampak enggan menanggapi. Ia pun berlalu sambil berpamitan pada awak media seperti berikut:

"Makasih teman-teman, saya lapar. Thank you udah dateng, dadah. Ah basiii. Berita bahagia, tiap hari saya bahagia. Udah ah. Gak kerja sama ama Reino, kan beda. Makasih," pungkasnya mengakhiri wawancara.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Baju Batik Jadi Fashion Item Favorit Luna Maya, Ini Buktinya!

Ini Hal Yang Sering Bikin Luna Maya Emosi di Bulan Ramadan

Hobi Nonton, Luna Maya Minta Jangan Underestimate Film Bollywood

(kpl/far/mhr)

  1. Bisnis Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA