1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

FOTO: Jelang Ramadan, Makam Olga Syahputra Sepi Peziarah

Begini kondisi makam Olga Syahputra sehari sebelum Ramadan.

Olga Syahputra © KapanLagi.com®. ©2020 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Jum'at, 26 Mei 2017 18:15

Kapanlagi.com - Makam komedian Olga Syahputra rupanya sudah tak menjadi magnet bagi peziarah. Biasanya, jelang bulan suci ramadan, banyak penggemar Olga yang datang ke TPU Malaka Jakarta Timur. Mereka datang untuk mendoakan mantan presenter Dahsyat yang telah berpulang pada tahun 2014 silam.

Namun di tahun 2017 ini, satu hari jelang ramadan, makam Olga terlihat sepi, tak ada satu orang pun peziarah yang duduk di samping makam dari kakak Billy Syahputra tersebut. Padahal, tahun lalu beberapa hari menjelang ramadan banyak penggemar Olga yang datang ke TPU Malaka.

Menurut petugas TPU Malaka, yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, makam Olga memang selalu sepi. Sejak satu minggu belakangan ini, tak ada peziarah yang datang untuk mendoakan almarhum.

Keluarga Olga sudah berziarah © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Sepi. Kalau tahun lalu emang rame di situ (makam Olga) tapi sekarang sepi," katanya kepada KapanLagi.com®, Jumat (26/5).

Para penggemar memang mungkin sedang tidak berziarah tapi walaupun belum lama ini keluarga Olga ternyata sudah datang ke pria yang juga penyanyi dan aktor."Kemarin, hari apa ya, pokoknya minggu-minggu ini keluarganya datang," katanya.

Sejak beberapa tahun belakangan ini, makam Olga Syahputra memang menjadi magnet di TPU Malaka Jakarta Timur. Biasanya, satu minggu sebelum ramadan, makam Olga selalu dipenuhi oleh peziarah. Baik itu warga biasa maupun para penggemarnya.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis Makan Nasi Bali 25 Ribu vs 130 Ribu

Ganti Penampilan Bisa Jadi Cara Lupain Mantan

Billy Syahputra Teringat Momen Ramadan Bareng Olga

Bicara Tentang Tuntutan Nikah, Ini Pendapat Billy Syahputra

Pesan Billy Syahputra Untuk Penyebar Isu Dirinya Pakai Narkoba

(kpl/far/pit)

  1. Olga Syahputra Meninggal Dunia
KOMENTAR ANDA