1. HOME
  2. VIDEO RAMADAN

Webseries 'THE GOENAWANS', Potret Jenaka Keluarga Masa Kini

Webseries satu ini siap menemani anda ngabuburit sambil tertawa lepas. 

Brilio.net. ©2017 Kapanlagi.com Editor : mahardi eka | Jum'at, 02 Juni 2017 16:58

Kapanlagi.com - Brilio.net merilis webseries THE GOENAWANS. Sebuah webseries komedi mengenai kehidupan keluarga Goenawan – keluarga masa kini yang unik dan jenaka dalam menghadapi persoalan sehari-hari yang terjadi di bulan ramadhan. Dikemas dalam balutan humor, THE GOENAWANS menjadi alternatif bagi anak-anak muda Indonesia dalam mengisi waktu ngabuburit mereka. 

Webseries satu ini menceritakan keluarga unik yang terdiri dari Arnold, Sandra, Amel, dan Jojo. Arnold (Agus Julian) adalah seorang koki yang dulunya pernah menjadi rock star, sampai dia bertemu Sandra (Selvina Mandasari), seorang fashion designer yang sekarang mengajar psikologi di sebuah universitas. Mereka diberkahi dengan dua orang anak yaitu Amel (Dessy Murthy), putri tertua yang seperti remaja jaman sekarang, tidak bisa lepas dari media sosial.

Sedangkan anak kedua mereka Jojo (M. Dafa Al Fath) adalah bom yang siap meledak, Jojo mencintai kimia dan mengagungkan Albert Nobel. Latar belakang dan karakter yang berbeda-beda ini membuat kehidupan keluarga mereka penuh dengan berbagai aksi konyol dan kejadian-kejadian tidak terduga.

Produser THE GOENAWANS yang juga Chief Marketing Officer Brilio.net Danny Purnomo mengatakan, webseries bertema keluarga ini dibuat seiring dengan banyaknya millennial yang menyukai topik keluarga dan humor.

“Kami mengkombinasikan kedua hal yang disukai milenial tersebut dalam webseries ini,” kata Danny. Selain itu webseries THE GOENAWANS juga berbeda dengan film/webseries bertema keluarga lain, karena merepresentasikan kehidupan keluarga masa kini secara jenaka dan juga menyuguhkan kita momen kebersamaan keluarga dalam menghadapi berbagai kejadian yang terjadi," tuturnya.  

THE GOENAWANS sendiri dirilis pada 29 Mei 2017 dan seterusnya bisa disaksikan setiap hari Senin dan Kamis selama bulan Ramadhan. Kekonyolan dan kehangatan keluarga Goenawan hasil karya Fahrizal Lubis dan Rika Siahaan ini dapat anda saksikan melalui channel Youtube dan Facebook : Brilio Video Indonesia.

Ramadan ala Selebriti

Ini Menu Sahur Dan Berbuka Agus Yudhoyono, Sederhana Namun Lezat

Bubur Suro, Kuliner Khas Warga Sungai Musi Tiap Ramadan Menjelang

Menjelang Hari Raya, Omesh Ingin Menjadi Pahlawan di Kampungnya

Buka Puasa Bersama ala Puteri Indonesia, Penuh Wanita Cantik!

Bulan Ramadan 2017, Nikita Willy Jalani Ibadah Puasa di Australia

(kpl/dka)

  1. Bintang Youtube
KOMENTAR ANDA