1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Makan Opor Saat Lebaran, Prilly Latuconsina Tak Takut Gagal Diet?

Prilly Latuconsina bercerita soal clean eating yang ia lakukan. Namun saat lebaran ia terapkan cheat day dan makan opor!

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Budy Santoso. ©2017 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Senin, 26 Juni 2017 14:35

Kapanlagi.com - Setelah berpuasa selama satu bulan, para umat muslim di seluruh penjuru dunia kini menyambut datangnya hari kemenangan. Pada masa lebaran, biasanya akan ada banyak menu-menu makanan lezat saat berkunjung di rumah saudara. Hal yang sama juga terjadi di rumah keluarga Prilly Latuconsina. Lantas, apa kabar dietnya ya?

"Sebenarnya setahun sekali (makan opor). Aku tuh bukannya diet tapi lebih ke clean eating. Aku makan benar-benar bersih banget. Minyak juga pakai olive oil terus gak makan gorengan, karbo diganti sama nasi merah atau gandum. Tapi bayangin aja selama setahun aku gak makan apapun kecuali makanan sehat yang aku makan," tutur Prilly saat di kawasan BSD City, Minggu (25/6).

Bintang muda kelahiran kota Tangerang ini memang sebelumnya mengaku menjaga kesehatan makanan yang ia konsumsi. Karena hal ini jugalah Prilly menerapkan cheat day setidaknya satu tahun sekali. Maka dari itu juga di momen lebaran saat ini, pemain sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA itu nampak menikmati opor.

Bukan diet, Prilly Latuconsina lebih perhatikan kesehatan makanan yang ia konsumi. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Makanya lebaran sehari bolehlah aku curang cheating makan sepuasnya. Besok udah ga bisa lagi. Bahkan liburan pun tetap yang clean eating. Walaupun liburan gak bisa milih makan apa, cuma misalkan aku gak makan karbo cuma makan lauknya doang. Jadi daripada tersiksa gak ada break-nya, lebaran bolehlah makan sepuasnya. Nanti baru setelah lebaran setelah nyobain opor dan semunya udah puas, baru kita lanjut clean eating lagi," ungkap Prilly.

Beberapa waktu yang lalu, aktris dan penyanyi berusia 20 tahun ini diberitakan sempat di rawat di rumah sakit. Banyak yang menduga kalau sakitnya Prilly ini karena diet yang ia jalani. Namun hal tersebut Prilly tampik. Ia bercerita kalau dirinya memang sudah memiliki penyakit lambung sejak dulu.

"Sebenarnya itu bukan karena dietnya tapi karena memang aku sudah punya sakit lambung dari dulu. Aku konsumsi painkiller tanpa resep dokter. Jadi ternyata painkiller dosisnya keras dan itu buat lambung aku jadi rusak. Sebenernya itu sebab utamanya. Karena aku makan tepat waktu dan sehat banget jadi gak mungkin sakit karena makanan. Gara-gara painkiller dan kecapekan aja sih," pungkasnya.

Sudah Baca?

Prilly Latuconsina Ungkap Tipe Pria Idamannya, Kayak Aliando?

Peraturan Yang Harus Ditaati Prilly Latuconsina Saat Liburan

Belum Dapat Izin Ayah Untuk Pacaran, Prilly Latuconsina Santai

Diminta Sang Ayah Ta'aruf, Prilly Latuconsina Tak Masalah

Bolong Puasa 2 Minggu, Ini Alasan Prilly Latuconsina

(kpl/pur/ssm)

  1. Selebritis Diet
  2. Aktivitas Seleb
  3. Kesehatan Selebritis
KOMENTAR ANDA