1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Membuka Lembaran Baru, Ini Makna Lebaran Bagi Prilly Latuconsina

Bintang muda Prilly Latuconsina menceritakan soal makna lebaran baginya. Mari kita simak di sini!

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Senin, 26 Juni 2017 16:45

Kapanlagi.com - Hari kemenangan bagi seluruh umat muslim di seluruh penjuru dunia sudah tiba. Setelah satu bulan penuh lamanya menjalani ibadah puasa, aktris cantik Prilly Latuconsina berkumpul bersama dengan keluarga merayakan momen hari lebaran. Kira-kira apa ya perbedaan lebaran kali ini dan tahun yang lalu?

"Lebarannya tahun ini sebenarnya gak jauh beda kayak tahun kemarin. Tradisi kita selalu kumpul keluarga. Cuma tahun ini agak sedikit sepi karena om dan tante gantian mereka lebaran di rumah mertua mereka. Jadi cuma tersisa aku yang belum menikah, mama papa, opa oma sama sepupu-sepupu," tutur Prilly saat ditemui di kawasan BSD City, Minggu (25/6).

Prilly Latuconsina memaknai lebaran sebagai momen membuka lembaran baru. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bintang muda yang begitu populer lewat serial GANTENG GANTENG SERIGALA ini lalu menceritakan soal makna lebaran yang ia rasakan. Prilly merasa kalau di hari kemenangan merupakan saat membuka lembaran baru dan menjadi pribadi yang lebih dari sebelumnya.

"Sebenarnya Lebaran menurut aku itu lembaran baru supaya kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Karena kita dikasih kesempatan Allah untuk menyucikan diri sama Allah," ungkap Prilly.

Gadis berusia 20 tahun tersebut pun menceritakan soal tradisi berkunjung ke makam keluarga yang sudah terlebih dahulu meninggalkan dunia. Prilly berujar kalau kegiatan tersebut dilakukan sebelum memasuki bulan Ramadan dan saat merayakan momen lebaran.

"Itu pasti. Sebelum Ramadan dan pas lebaran. Itu harus. Jadi sebelum berangkat ke rumah keluarga besar, kita bareng-bareng berangkat ke makam. Berdoa dulu di sana," pungkas Prilly.

Sudah Baca?

Makan Opor Saat Lebaran, Prilly Latuconsina Tak Takut Gagal Diet?

Prilly Latuconsina Ungkap Tipe Pria Idamannya, Kayak Aliando?

Peraturan Yang Harus Ditaati Prilly Latuconsina Saat Liburan

Belum Dapat Izin Ayah Untuk Pacaran, Prilly Latuconsina Santai

Diminta Sang Ayah Ta'aruf, Prilly Latuconsina Tak Masalah

(kpl/pur/ssm)

  1. Keluarga Selebriti Indonesia
  2. Aktivitas Seleb
  3. Fakta Unik Selebritis
KOMENTAR ANDA