1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Ramadan 2017, Afgansyah Reza Bakal Jalani Puasa di Negeri China

Penyanyi Afgansyah Reza memilih untuk berlibur ke luar negeri di awal bulan Ramadan 2017.

Afgansyah Reza ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya. ©2020 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Rabu, 24 Mei 2017 20:15

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan bakal hadir beberapa hari lagi, penyanyi bersuara emas Afgansyah Reza ternyata lebih memilih untuk berlibur ke luar negeri di masa-masa awal puasa. Afgan bakal terbang ke negeri China dan melihat indahnya tembok besar yang begitu dikenal. 

"Saya bulan Suci Ramadan akan ada di luar negeri karena di tanggal 27 saya akan berulang tahun dan saya ingin merayakannya di luar negeri, jadi puasanya di luar negeri. Dari tanggal 24 sampai 29 Mei. Ini memang masuk ke dalam wishlist saya," ujar Afgan di bilangan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2017).

Saat berlibur, Afgan mengaku dirinya lebih suka paket ekonomis. Kadang ia tidak mengambil penerbangan kelas utama dan ada kalanya memilih penerbangan paling murah.

Awal Ramadan tahun ini bakal dihabiskan oleh Afgan di luar negeri. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Wishlist saya itu pengin ulang tahun di Tembok Besar China, makanya saya mau berangkat ke sana. Itu salah satu tempat impian saya banget," tuturnya.

Afgansyah Reza bakal genap berusia 28 tahun pada tanggal 27 Mei 2017 mendatang. Ternyata pria kelahiran tahun 1989 ini juga merencanakan sejumlah rencana lain tahun ini. 

"Saya mau ke China kan, terus tahun ini mau dua lagi. Mau ke Pyramid, Mesir, terus mau ke Afrika. Dari dulu memang kalau lihat gambarnya aja selalu pengen banget saya kunjungi. Itu resolusi dari 2017 mau traveling lebih banyak," tandasnya.

Simak Juga:

Afgan Mengaku Sempat Pesimis Bisa Raih Gelar 'SCTV Music Awards'

Afgansyah Reza Punya Koleksi Belasan Ribu Foto di Handphone

Liburan Bareng Rossa, Afgan: Momen Yang Spesial Harus Diabadikan

FOTO Liburan di Turki, Afgan Nikmati Pemandangan Dari Balon Udara

Rossa Beberkan Dukungan Manis Dari Afgan Jelang Konser 21 Tahun!

(kpl/far/sjw)

  1. Liburan Selebriti
KOMENTAR ANDA