1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Bersama Keluarga, Sheryl Sheinafia Bercerita Soal Tradisi Lebaran

Penyanyi muda Sheryl Sheinafia bercerita soal tradisi keluarganya saat lebaran. Penasaran?

Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto. ©2017 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Senin, 26 Juni 2017 14:05

Kapanlagi.com - Setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa, umat muslim di seluruh penjuru dunia menyambut datangnya hari lebaran. Beberapa waktu yang lalu, penyanyi muda Sheryl Sheinafia menceritakan rencana lebaran bersama dengan keluarga besarnya.

"Pasti (lebaran bareng keluarga). Bisa dimarahin aku sama eyang kalau gak ikut lebaran bareng. Biasanya aku kumpul sama keluarga, habis itu makan-makan," tutur Sheryl saat ditemui saat launching single Sebatas Teman dan album kedua berjudul "ii" di Texas Fried Chicken, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).

Sheryl Sheinafia becerita tentang tradisi lebaran keluarga besarnya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Setiap keluarga memang memiliki tradisi khusus melakukan suatu hal. Sama halnya dengan keluarga besar gadis kelahiran kota Jakarta yang satu ini. Sheryl bercerita ada satu makanan favorit keluarga yang selalu ada saat merayakan lebaran. Makanan yang ia maksud pun memiliki nama yang cukup unik!

"Nasi Mandi. Itu kayak nasi kebuli, tapi itu langganannya papah. Selalu ada di setiap lebaran," ungkap pemain film GALIH DAN RATNA tersebut.

Setelah menceritakan soal makanan favorit keluarga, aktris berusia muda berusia 20 tahun ini lalu menceritakan soal tradisi lain saat lebaran. Sheryl bercerita kalau dirinya tak perlu repot-repot untuk keliling mengunjungi keluarga. Seluruh keluarga besar akan berkumpul di rumah eyang-nya.

"Kalau sama keluarga, aku gak perlu muter-muter karena dari keluarga eyang aku kan ada 7 bersaudara terus punya anak angkatan mamah aku, terus punya cucu angkatan aku. Setiap tahun pasti diwakili oleh eyang yang diadain di rumahnya jadi kita gak perlu keliling. Sebenarnya kan dari sisi mamah aku doang yang ngerayain lebaran jadinya dalam sehari bungkus," pungkasnya.

Sudah Baca?

Sheryl Sheinafia Berencana ke Amerika Untuk Garap Lagu Baru

Sebagai Musisi, Ini Yang Ingin Dicapai Sheryl Sheinafia Sekarang

Sheryl Sheinafia Bicara Soal Kriteria Pacar dan Fokus Karirnya

Ini Alasan Sheryl Sheinafia Rilis Album Kedua Menjelang Lebaran

Sheryl Sheinafia Tuangkan Curhat Pribadinya di Album Kedua, 'ii'

(kpl/pur/ssm)

  1. Aktivitas Seleb
  2. Keluarga Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA