1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Masih Sering Buka Tutup Hijab, Dewi Gita: Tolong Disupport

Dewi Gita masih sering buka tutup hijab. Ia pun minta dukungan dari semua fansnya...

Dewi Gita ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Kamis, 28 Juli 2016 01:35

Kapanlagi.com - Keputusan Dewi Gita untuk belajar mengenakan hijab masih belum banyak berpengaruh pada urusan karirnya. Kala tampil di televisi, ibu satu anak itu masih tampil terbuka tanpa hijab. Selain itu, postingan Dewi di Instagram juga masih banyak yang menunjukkan rambutnya.

Dewi menyebut bahwa ini adalah bagian dari proses belajarnya untuk berhijab. Ia tak pakai hijab di televisi bukan karena urusan imej yang harus diubah, karena Dewi percaya kalau rezeki adalah urusan Tuhan.

"Sebenarnya kalau kita pasrah, ikhlas, kembali kepada Allah. Ya rezeki nggak ke mana lah. Allah sudah berikan rezeki, sudah diatur. Tapi saya belum ada target untuk berhijab, saya masih belajar. Yang penting iman saya masih kepada Allah, utuh dan kuat. Selama ini saya tidak mempertontonkan tubuh secara vulgar," ungkap Dewi.

Dewi Gita minta dukungan agar upayanya belajar berhijab lancar ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Penyanyi cantik ini pun bersyukur, netizen tak banyak berkomentar soal fotonya yang masih terbuka di panggung dan Instagram. Ia pun minta dukungan, agar upayanya untuk belajar berjalan lancar.

"Alhamdulillah nggak ada komplain ya. Kebetulan foto di Instagram juga belum ketutup banget. Saya juga di situ masih belajar, justru harus disupport. Jangan baru belajar terus dikomplen," lanjut penyanyi cantik ini.

Ia pun meminta agar siapapun yang melihat penampilannya tak perlu memberikan komentar. Karena komentar yang menusuk adalah hal yang tidak sopan.

"Sebenarnya nggak perlu dikomentari (soal hijab). Itu nggak respek pada orang lain. Alhamdulillah, follower di Instagram saya soleh dan solehah yak. Jadi buat saya nggak masalah," pungkasnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Belajar Berhijab, Dewi Gita Kerap Galau Antara Suami dan Anak

Pelan-Pelan Belajar Berhijab, Dewi Gita Alami Banyak Godaan

Tampil Fresh dan Enerjik, Ini Rahasia Awet Muda Armand Maulana

Lagu Solo Terbaru Armand Maulana, Ekspresi Cinta Buat Sang Istri?

Putrinya Berbakat Nyanyi dan Main Musik, Armand Bakal Ajak Duet?

(kpl/far/phi)

  1. Hijab Selebriti
KOMENTAR ANDA