1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Amy Qanita Tunda Pulang ke Bandung Demi Film Raffi dan Rafathar

Tak ingin absen memberikan dukungan untuk Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad, Amy Qanita pun rela menunda kepulangannya ke Bandung.

Amy Qanita © KapanLagi.com/Budy Santoso. ©2017 Kapanlagi.com Reporter : Adi Abbas Nugroho | Sabtu, 24 Juni 2017 19:45

Kapanlagi.com - Seorang Ibu tentu akan selalu memberikan dukungan pada sang anak dalam berbagai situasi dan kesempatan, bahkan ketika ia sudah memiliki cucu. Ini pula yang dilakukan Amy Qanita demi mendukung Raffi Ahmad dan cucu lucunya, Rafathar Malik Ahmad.

Demi memberikan dukungan selama syuting video klip Heey Yoo Rafathar, Amy Qanita pun sampai menunda kepulangannya ke Bandung demi Raffi dan Rafathar. "Hari ini ada syuting video klip film RAFATHAR jadi terpaksa belum pulang ke Bandung karena Raffi keukeuh harus ikutan di video klip ini," ujar Amy Qanita saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6).

Amy Qanita lalu mengungkapkan kalau bujukan Raffi lah yang membuatnya memilih untuk menemani anak dan cucunya dalam syuting video klip untuk soundtrack filmnya. Belum lagi mengingat ini merupakan film pertama Rafathar, Amy pun akhirnya datang ke lokasi syuting dan menemani mereka.

Demi mendukung Raffi Ahmad dan Rafathar, Amy Qanita tunda kepulangannya ke Bandung © KapanLagi.com/Budy Santoso

"(Raffi ngebujuk saya) 'Ma, Ma, Ma, jangan pulang dong', aku bales, 'Ya gimana A? Mama harus pulang, belum masak'. (Terus) Dia bilang, 'Masa demi Rafathar nggak mau datang?', jadi ya udah, akhirnya datang," lanjutnya singkat.

Lebih jauh, Amy sendiri mengungkapkan kalau kesibukan Raffi jadi salah satu hal yang membuat syuting klip ini baru dimulai, H-1 sebelum Lebaran. Namun sebagai seorang Ibu dan Nenek, Amy Qanita memilih untuk memberikan dukungan dengan datang serta menemani selama sesi syuting video klip.

"Ya mungkin karena Raffi sibuk luar biasa jadi dia belum bisa dan baru sekarang udah agak lowong bisa syuting. Iya lah ini bentuk support. Tadinya mau masak tapi ini demi Raffi, demi Rafathar. Ini disuruh pakai baju hitam," pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini!

Dari Bandung - Eropa, Ini Rencana Lebaran Raffi & Nagita Slavina

Raffi Ahmad Ajak Satu Keluarga Gabung Bisnis E-Commerce

Rumah Tangga Anaknya Jadi Hujatan, Amy Qanita Merasa Sakit

Single Baru Nagita Diduga Sindir Ayu Ting Ting, Ini Komentar Amy

Terjawab! Ini Alasan Amy Qanita Tak Hadiri Nikahan Caca Tengker

(kpl/abs/ntn)

  1. Aktivitas Seleb
  2. Film Indonesia 2017
KOMENTAR ANDA