1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Tak Cuma Manggung, D Masiv Ingin Lebih Kenali Masjid & AlQuran

D Masiv adakan sebuah acara bukber dan juga ngaji bareng fans.

D'Masiv © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya. ©2017 Kapanlagi.com Editor : Guntur Merdekawan | Sabtu, 24 Juni 2017 08:22

Kapanlagi.com - Jelang hari raya Idul Fitri, grup musik D Masiv menggelar buka puasa bersama sekaligus mengaji dengan penggemarnya yang biasa disebut Masivers. Menurut Ryan sang frontman, acara buka puasa dan mengaji bersama penggemar memang sudah menjadi agenda di Bulan Ramadhan di tahun 2017 ini.

Dengan cara ini D'Masiv disebut bisa lebih dekat dengan para penggemar. Ya, kegiatan yang dilakukan oleh band yang beranggotakan Ryan, Kiki, Wahyu, Rama dan Ray ini dijadikan momen untuk ngobrol dari hati ke hati antara Rian CS dan fans.

"Masivers biar bisa deket sama D'Masiv lagi. Biasa kan bukber pakai HTM, tapi kali ini nggak. Kita bisa ngobrol dari hati ke hati dan bisa nanya. Dengan adanya ustad di sini kita bisa dapat ilmu kami dari beliau gimana kita bisa mendekatkan diri dengan Allah SWT," kata Ryan saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

D'Masiv mulai perbanyak ibadah © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kegiatan seperti ini bukanlah hal baru bagi D Masiv. Ya, sejak awal band ini dibentuk, mereka memang punya misi pribadi untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi fans maupun siapapun juga.

"D Masiv punya misi dari awal kita ngebentuk band ingin jadi yang bermanfaat untuk lingkungan kita. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa jadi manfaat dan teman-teman bisa memberikan inspirasi buat yang lain dan dijauhkan dari hal tidak baik," sambungnya.

Selain itu, agenda mengaji yang diadakan oleh D Masiv bukanlah dilakukan selama bulan Ramadan saja. Rencananya, kegiatan mengaji bersama D Masiv ini akan dilakukan secara rutin setiap bulan.

"Kita pengen acara ini terus berjalan sampai kita tua nanti akhir hayat kita. Kalau di panggung udah biasa sama D Masiv. Tapi kali ini sebulan sekali kita kosongkan waktu kita lebih mengenal masjid dan mencintai Al-Qur'an. Mudah-mudahan ini jadi kegiatan rutin," tutup Ryan.

Jangan Lewatkan!

'Ngamen' di 50 Tempat, D Masiv Tolak Tawaran Manggung

Jelang Konser 50 Tempat, Personel D Masiv Banyak Persiapkan Fisik

Bakal Gelar Konser di 50 Tempat, Ryan D Masiv: Harus Sanggup

Lewat Album Kelima, d Masiv Ingin Ajak Fans Umrah Bareng

Ini Alasan Kenapa d Masiv Ingin Tampil di 50 Tempat Dalam Sehari

(kpl/far/gtr)

  1. Aksi Sosial Selebritis
  2. Aktivitas Seleb
KOMENTAR ANDA