1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Kunjungi Makam, Keluarga Julia Perez Masih Merasa Kehilangan

Kunjungi makam, keluarga Julia Perez merasa ada yang kurang pada hari raya Idul Fitri di tahun ini.

Keluarga Julia Perez © KapanLagi.com/Mathias Purwanto. ©2017 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Minggu, 25 Juni 2017 12:45

Kapanlagi.com - Kepergian artis bertalenta Julia Perez beberapa waktu lalu meninggalkan rasa duka yang mendalam untuk para fans, dan tentu saja keluarga. Bahkan suasana haru masih sedikit dirasakan pihak keluarga kala mengunjungi makam Jupe di hari raya Idul Fitri ini.

"Setelah salat Ied, kami sekeluarga mengunjungi makamnya Yuli (Jupe), membacakan alfateha, semoga doanya bisa sampai. Biasanya kami kumpul sama Yuli bareng, tapi sekarang dia mendahului kita," ujar sang Ayah, Abi Sammy, saat ditemui di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (25/6).

Nia Anggia sendiri tidak menepis kalau sampai saat ini ia masih merasa sedih dan kehilangan sosok kakaknya. Selain karena banyak momen seru yang kerap dihabiskan bersama, momen lebaran di tahun ini jadi terasa kurang maksimal.

Usai salat Ied, keluarga kunjungi makam Julia Perez © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Berasa banget sedih, kehilangan. Biasanya kalau ada kak Yuli rame. Dia selalu bangunin kita, terus solat Ied jalan bareng. Kita gak pernah melupakan Kak Yuli. Kita akan selalu menempatkan diri ke sini. Semoga Kak Yuli ditempatkan di tempat yang indah di sana," aku Anggi.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Della Perez yang kehilangan momen seru kala melewatkan setiap malam takbiran. Namun di tengah rasa duka, ia dan keluarga tetap menjadikan momen lebaran ini sebagai saat untuk mengunjungi dan mendoakan Jupe.

"Kalau takbiran dia rame. Heboh banget main petasan dan panggil temennya untuk nginep. Semalam tuh sepi banget. Di hari yang fitri ini, aku sebagai adik mohon maaf kalau ada salah kata atau perbuatan mohon dimaafkan. Sekarang kita di makam Kakak," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

'DOA UNTUK CINTA', Film Terakhir Julia Perez Yang Belum Tayang

Raffi Ahmad Belum Sempat Ziarah ke Makam Jupe, Ini Alasannya

[VIDEO] Permintaan Terakhir Julia Perez - Syahrini Ketemu Kim K

VIDEO: Tangisan Sang Bunda Julia Perez Saat Nyekar di Makam

Sebelum Meninggal, Saipul Jamil Sarankan Jupe Untuk Berhaji

(kpl/pur/ntn)

KOMENTAR ANDA