1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Adipati Dolken Buka Puasa Bareng Anak Yatim Sekaligus Nostalgia

Aktor muda berbakat Indonesia Adipati Dolken menyempatkan waktu untuk berbuka bersama anak yatim bersama Headline Management.

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto. ©2021 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Jum'at, 16 Juni 2017 03:42

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan seringkali dijadikan ajang untuk menjalin tali silaturahmi. Salah satunya adalah dengan buka bersama atau menghadiri kajian religi bersama-sama dengan rekan terdekat. Adipati Dolken menyempatkan diri untuk berbuka bersama anak yatim sekaligus nostalgia dengan teman-teman Headline Management.

"Iya ini buka bersama, sekaligus doa-doa lah bersyukur atas apa yang kita capai. Tadi ada doa sama anak yatim, kumpulin temen-temen Headline terus bernostalgia aja," ungkap Adipati saat ditemui di acara buka bersama artis Headline Management di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/06).

Memang dalam acara tersebut pemain PERAHU KERTAS ini belum bertemu rekan-rekan sepenuhnya tapi Adipati justru mengenang rasa kekeluargaan di manajemennya ini.

Adipati Dolken mengaku masih sibuk syuting selama Ramadan sejak empat tahun terakhir © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sebenernya ini belum ketemu temen-temen semua, selintingan teman-teman gue di Headline belum nongol. Cuma ada anak-anak yang lain. Headline kan yang paling menarik kekeluargaannya bukan sekedar kerja aja," imbuh pria berusia 25 tahun ini.

Untuk bulan puasa kali ini, Adipati tetap bekerja seperti biasa. "Alhamdulillah setiap puasa gue selalu syuting. Empat tahun belakangan ini gue syuting terus. Ya, biar berkah aja sih. Agamanya juga harus dikuatin tapi Alhamdulillah lancar-lancar aja."

Namun karena kesibukan syuting tersebut, cowok yang populer sebagai Virgo dalam KEPOMPONG ini mengaku ibadahnya tidak penuh. "Sholat sih jarang ya. Ya jujur aja gue mah, daripada pura-pura," tutupnya sembari tertawa.

Jangan Lewatkan Juga Yang Satu Ini

Tak Cuma Manggung, D Masiv Ingin Lebih Kenali Masjid & AlQuran

Kematian Nenek Bikin Elvira Devinamira Peduli Cancer Survivor

VIDEO: BCL Suka Pakai Kain Indonesia Saat Lebaran di Malaysia

Cerita Puasa dan Lebaran El Rumi, Mulai Dari Job Sampai Amplop

Soal Baju Lebaran Kompak Dengan Anak, Tata Janeeta: Bebas Gue Mah

(kpl/far/agt)

  1. Lebaran Selebriti
KOMENTAR ANDA