1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Lebaran Nanti, Adipati Dolken Habiskan Waktu Berdua Bersama Ayah

Bila lebaran biasanya dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga besar, Adipati Dolken hanya akan berdua bersama sang Ayah.

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto. ©2019 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Jum'at, 16 Juni 2017 08:02

Kapanlagi.com - Momen lebaran biasanya dihabiskan untuk berkumpul dan bersuka cita bersama keluarga besar. Namun tidak bagi Adipati Dolken, pria bertinggi badan 177 cm ini hanya akan menghabiskan Hari Raya Idul Fitri berdua dengan sang ayah.

"Seperti biasa, lebaran gue di rumah aja sama Bapak gue, berdua. Udah gitu aja sih, nggak menarik," ujar aktor kelahiran 1991 ini saat ditemui di acara buka bersama artis Headline Management di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/06).

"Lebaran cuma berdua, sebenarnya nggak kayak lebaran. Jarang ketemu, jadi baru benar-benar ketemu pas lebaran. Karena Bapak gue di Pondok Cabe, gue kerja. Gue nggak tinggal di situ juga. Jadi pas lebaran itu kita (baru) bertemu, maaf-maafan," imbuh aktor yang didapuk sebagai Keenan dalam PERAHU KERTAS ini.

Adipati Dolken nanti akan menghabiskan lebaran hanya berdua bersama sang Ayah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Adipati pun menceritakan kegiatannya seharian selama lebaran bersama sang ayah. "Biasanya cuma di hari pertama aja dan salat Ied bareng. Terus ngobrol-ngobrol aja, ngapain sekarang? Tujuannya apa? Gitu doang sih."

Saat bertemu itu, Adipati juga mengaku sering mendapatkan wejangan yang hampir sama setiap tahun. Meski jarang bertemu, cowok yang bernama asli Adipati Koesmadji ini tetap menjalin komunikasi dengan orangtua, terutama Ayah.

"Biasanya hari pertama sama Bapak gue ngobrol-ngobrol makan ketupat, siangnya ke keluarga dari Ibu gue, nenek gue lebih tepatnya. Keluarga-keluarga lain, abis itu besoknya nggak ada apa-apa," tambah Adipati.

Meski bertemu keluarga besar, Adipati beruntung tidak pernah ditanya soal menikah atau anak. "Kan kakak gue udah (punya) dua anak, biar kakak-kakak gue aja dulu," tutupnya.

Jangan Lewatkan Juga Yang Satu Ini

Adipati Dolken Buka Puasa Bareng Anak Yatim Sekaligus Nostalgia

Jadi 'Wanita' Manado, Velove Vexia: Aku Excited Banget

Dubbing Animasi 'Adit Sopo Jarwo', Bimbim: Jadi Inget Adipati

Tanta Ginting Ngaku Sempat Tak Tertarik Bintangi '3 DARA 2'

Demi 'PERTARUHAN', Adipati Dolken Wajib Bikin Badan Jadi Kekar

(kpl/far/agt)

  1. Lebaran Selebriti
  2. Keluarga Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA