1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Cerita Puasa dan Lebaran El Rumi, Mulai Dari Job Sampai Amplop

El Rumi tidak mengambil pekerjaan di bulan Ramadan ini karena tidak ingin puasanya bolong...

El Rumi ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Jum'at, 23 Juni 2017 14:45

Kapanlagi.com - Bulan Ramadhan sudah ada di penghujung akhir, tak lama lagi umat Muslim di dunia akan merayakan Lebaran termasuk El Rumi. Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengaku tak mengambil pekerjaan apapun selama puasa. El ingin fokus berpuasa agar lancar, tidak bolong di tengah-tengah.

Setelah sebulan menjalani puasa El tidak lantas merayakannya secara berlebihan. Tahun ini ia akan merayakan Idul Fitri di Jakarta, hari pertama di rumah ayahnya dan hari kedua di rumah bundanya. El tidak akan ke mana-mana, ia juga belum punya rencana liburan setelah berkumpul dengan keluarga.

"Belum ada rencana sih, tapi biasanya ada yang ngajakin. Kalau tahun kemarin di Surabaya, nyamperin ke rumah kakek nenek di Surabaya. Tahun lalu saya mudik, tahun ini di Jakarta. Terus tahun ini nenek kakek yang di Surabaya, mereka ke Jakarta. Mereka yang mudik," ungkap El ketika ditemui di acara buka bersama Anak Artis 3 di Jakarta, Kamis (22/6) malam.
El Rumi tak ambil job di bulan Ramadan ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Sampai saat ini El belum menyiapkan baju khusus untuk Lebaran. Tapi ia sudah punya gambaran ingin memakai baju seperti apa di hari kemenangan nanti. El juga sudah menyiapkan amplop untuk anak buah di rumahnya karena sekarang sudah punya pekerja.

"Saya lagi pengen beli gamis yang sekaki biar kayak orang-orang. Saya punya sih yang selutut, cuma udah tiga kali saya pakai buat bukber, masa saya pakai lagi kan. Warnanya putih lah biar suci. Nggak kembaran (juga dengan yang lain). Kalau THR, harusnya sih saya dapat THR, tapi saya malah dimintain THR haha," pungkasnya.

Dengan sedikit berharap, El berdoa agar ia mendapatkan THR dari ayah dan bundanya. Ia berharap THR dari Dhani dan Maia bisa menjadi berkah untuk dirinya. Sekarang El menanti Lebaran dengan semangat, ia tak sabar untuk mencicip lidah goreng yang menjadi tradisi khusus Lebaran di rumah Maia dan jadi favorit semua keluarga.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

Acara Buka Bersama Cast Anak Artis 3 Bareng Penggemar

Berhasilkah El dan Nadine Menjodohkan Shawn Dengan Nadira?

Pergi ke Bandung, El Rumi dan Brandon Salim Saling Adu Gengsi!

Bentuk Band Dadakan, El Rumi 'Bentrok' Dengan Brandon Salim

#AnakArtis Season 2, Begini Cara Menyenangkan Semua Orang

(kpl/far/phi)

  1. Lebaran Selebriti
KOMENTAR ANDA