1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Tulisan di Helm Ojek Ini Tak Disangka Tapi Bikin Trenyuh!

Seorang driver ojek online mencuri perhatian netizen berkat tulisan yang ditempel di bagian belakang helmnya. Kira-kira apa isinya ya?

© instagram.com/dramaojjol.id. ©2024 Kapanlagi.com Editor : Agista Rully | Jum'at, 09 Juni 2017 13:18

Kapanlagi.com - Berkat adanya aplikasi transportasi online, kini jumlah pengemudi ojek semakin meningkat. Pasalnya berbekal hubungan kemitraan dengan perusahaan, para ojek ini bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan banyak per harinya. Bahkan bila dikalkulasi bisa melebihi gaji pegawai kantoran.

Selain karena lebih aman dan memiliki tarif yang jelas, pengemudi ojek online juga mendapat keuntungan lain yakni memperluas jaringan perkenalan. Bila pengemudi mau kreatif sedikit, mereka juga bisa memasarkan usaha sampingan yang mereka tekuni lho!

Contohnya seorang tukang ojek satu ini, pria ini jadi viral setelah foto bagian belakang helmnya diunggah oleh sang konsumen ke sosial media. Di bagian belakang helm driver ojek satu ini ditempel sebuah kertas. Menariknya kertas tersebut tidak berisi pesan hati-hati atau semacamnya, melainkan daftar harga kue kering lebaran!

Seorang pengemudi ojek jadi viral karena memasarkan kue kering lebaran buatan sang istri © instagram.com/dramaojol.id

Usut punya usut, pengemudi satu ini turut serta dalam memasarkan usaha kue sang istri di rumah. Sambil menyelam minum air, sambil bekerja nyambi marketing juga kan? 

Rupanya tindakan pengemudi ojek sayang istri ini mendapatkan beragam apresiasi dari netizen. Bahkan tulisan yang terdapat pada kertas yang ditempel di belakang helm tersebut di-zoom dan nomor telepon sang pengemudi dibagikan agar banyak orang yang memesan kue kering buatan istri ojek tersebut.

Well, di zaman modern seperti saat ini segalanya sangat mungkin kan? Apalagi di bulan Ramadan, setiap orang pasti kelimpahan berkah sesuai jatahnya masing-masing ;)

(kpl/agt)

  1. Fakta Unik Dan Aneh
  2. Foto Viral
  3. Kisah Viral Hari Ini
KOMENTAR ANDA