1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Sempatkan Baca Qur'an Sambil Bekerja, Ibu Ojek Ini Dapat Pujian

Bulan Ramadan memang menjadi bulan yang dimanfaatkan orang Muslim untuk mencari pahal sebanyak-banyaknya, termasuk Ibu Ojek ini.

© dramaojol.id. ©2024 Kapanlagi.com Editor : Agista Rully | Selasa, 13 Juni 2017 10:18

Kapanlagi.com - Datangnya bulan Ramadan disambut gembira oleh seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Sebab bulan yang mewajibkan umat Muslim berpuasa ini penuh berkah dan berlimpahan pahala. Tak jarang bila para pemeluk Islam berlomba-lomba untuk berbuat kebajikan dan lebih banyak beribadah dari bulan lainnya.

Salah seorang umat Muslim yang memanfaatkan waktu untuk mendapatkan pahala di bulan Ramadan ini adalah seorang Ibu Ojek online. Melalui akun instagram @dramaojol.id, foto Ibu ini menjadi viral. Sebab di tengah hiruk pikuk kemacetan dan semangat bekerja, dirinya menyempatkan diri membaca Al Qur'an!

Seorang Ibu yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online mencuri perhatian karena membaca Al Qur'an di sela-sela bekerja © instagram.com/dramaojol.id

"Jadi ceritanya barusan lewat Pondok Indah. Harusnya yang bawa motor itu si Ibu dan yang jadi penumpang si Bapak. Mungkin karena simpati, jadi Bapak tersebut yang mengendarai motor dan Ibu Ojek jadi penumpang."

"Sepanjang jalan dari Poins Square ke Gandaria City, saya lihat Ibu itu terus baca Qur'an. Masya Allah, masih ada orang-orang seperti mereka. Hebat!" tulis pengirim foto ke akun Drama Ojek tersebut.

Ibu ini membuktikan bahwa pekerjaan tidak menghalangi seseorang untuk dekat dengan Tuhan © instagram.com/dramaojol.id

Tak pelak lagi, tindakan Ibu ini berhasil menuai beragam pujian dari netizen. Foto ini sedikit banyak mengingatkan bahwa selagi masih bisa beribadah dan selagi masih ada waktu, akan lebih baik digunakan untuk melakukan kebajikan.

Apalagi di bulan suci Ramadan yang menjanjikan berkah yang melimpah ini. Yuk, kita contoh tindakan sang Ibu yang masih menyempatkan diri mengingat Sang Pencipta. Sebab kalau bukan sekarang, kapan lagi? ;)

(kpl/agt)

  1. Kisah Viral Hari Ini
KOMENTAR ANDA