1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Cerita Esal Revano Jalani Tahun Pertama Sebagai Seorang Mualaf

Meski tengah puasa, Esal harus menjalani job-nya sebagai model video klip dari Aleta Molly.

Esal Revano © KapanLagi.com®/Budy Santoso. ©2019 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Selasa, 13 Juni 2017 07:15

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tahun ini menjadi salah satu yang special buat penyanyi muda Esal Revano. Pasalnya, tahun ini merupakan tahun pertama Esal menjalankan puasa sebagai seorang muslim. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Esal memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Meski berpuasa, Esal mengaku tetap menjalankan pekerjaannya seperti biasa. Seperti ditemui belum lama ini, Esal harus bekerja sebagai model video klip untuk lagu Jomblo milik Aleta Molly. Di video klip ini, Esal pun dipaksa untuk melakukan banyak gerakan dance.

Tak banyak hambatan diakui Esal ketika berpuasa dan harus melakukan gerakan dance. Ia mengaku sudah terbiasa melakukan banyak kegiatan meski berpuasa di hari-hari sebelumnya.

"Nggak ada yang sulit sih ya Alhamdulillah. Aku biasanya malah nge-gym kemarin dan tetap berpuasa. Jadi kalau ini dance ya nggak masalah buatku sambil berpuasa," kata Esal saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Puasa bikin Esal lebih segar dan badan enteng © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bahkan, Esal mengaku ada kenikmatan tersendiri ketika harus bekerja meski sedang berpuasa. Menurutnya, setelah kurang lebih dua minggu berpuasa sambil bekerja, dirinya menjadi lebih segar dan tak merasa lelah sama sekali.

"Kalau yang aku rasain sih alhamdulillah ya ketika bekerja dalam keadaan berpuasa semua jadi lebih enteng aja. Kaya sekarang aku harus banyak gerakan dance untuk video klip, badan terasa enteng," terangnya.

Jangan Lewatkan!

Pengalaman Esal Revano Cari Makanan Halal dan Ibadah di Eropa

Aleta Molly Berencana Ajak Syahrini Kolaborasi Untuk Albumnya

Terbang ke Eropa, Esal Revano Liburan Sekaligus Kerja

Garap Video Klip Baru, Aleta Molly Gandeng Esal Revano ke Eropa

Curhat Tata Liem: Kegelisahan Gender, Kasih Keluarga & Masa Depan

(kpl/pur/gtr)

  1. Young Celebrities
KOMENTAR ANDA