1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Raline Shah Akan Nikmati Momen Lebaran di New York Tahun Ini

Hal tersebut diakui Raline sebagai pengalaman pertamanya untuk berlebaran di negeri Paman Sam.

Raline Shah. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Kamis, 15 Juni 2017 14:15

Kapanlagi.com - Banyak cara untuk memperingati momen Idul Fitri. Artis cantik Raline Shah mengatakan bahwa ia akan pergi ke New York dan menikmati momen lebaran di sana bersama keluarga. Cukup menarik, ini akan menjadi momen lebaran pertama yang dihabiskan bintang dalam film 5 CM tersebut di negeri Paman Sam.

"Kita mau ke New York. Ini bakal jadi pertama kali aku lebaran di New York. Di Masjid di Amerika. Dua minggu (di sana)," kata perempuan berusia 32 tahun ini.

Mengaku belum mempersiapkan apa-apa karena jadwalanya yang cukup padat, sampai sana  Raline mengaku akan segera mencari tahu letak Masjid serta jam-jam salat di New York. Ia mengaku ingin tetap menjalankan puasa di sana walaupun jangka waktu berpuasa NYC lebih panjang daripada di Jakarta.

"Aku pastikan pada pagi Ied sudah tahu Masjidya di mana dan waktu-waktu puasa di sana. Walaupun aku musafir tapi aku akan usahakan untuk puasa di sana karena di sana jam puasanya panjang. Kebanyakan packing saja belum sempat karena banyak buka besama beberapa hari ini jadi belum sempat," terangnya.

Ada saudara yang menikah, Raline Shah dan keluarga akan habiskan momen lebaran di New York © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kedatangannya ke New York sebenarnya karena ada salah satu family Raline yang akan melangsungkan pernikahan. Karena acaranya diadakan mendekati hari H lebaran, maka dari itu ia sekeluarga memutuskan untuk berlebaran di sana.

"Kebetulan saudara saya ada yang nikah di sana, jadi sekalian. (Plan) di sana lebih sama keluarga aja sih. Salat jamaah, puasa, bukber terus salat jamaah di Masjid," tandas anak pertama dari tiga bersaudara ini.

Jangan Lewatkan!

Bulan Ramadan, Raline Shah Pilih Kurangi Pekerjaan Untuk Ibadah

Bubur Medan, Jadi Menu Favorit Raline Shah di Bulan Puasa

Bukan Jakarta, Raline Shah Pilih Bangun Rumah Mewah di Medan

FOTO: Dengan Lipstick Merah, Raline Shah Pamer Busana Fashionable

Stres Jadi Artis, Raline Shah Pilih Meditasi Selama 2 Minggu

(kpl/aal/otx)

  1. Lebaran Selebriti
KOMENTAR ANDA