1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Minta Maaf ke Desta Setiap Lebaran, Natasha Rizki: Kayak Malu Aja

Bagaimana Natasha Rizki memaknai momen lebaran bersama Desta? Simak selengkapnya dulu di sini yuk.

Natasha Rizki © KapanLagi.com/Agus Apriyanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Selasa, 20 Juni 2017 15:15

Kapanlagi.com - Setelah berpuasa menahan godaan, kini tersisa beberapa hari lagi sebelum kita menyambut hari Lebaran. Begitu juga dengan Natasha Rizki yang sudah mempersiapkan rencana bersama Desta untuk pergi lebaran bersama keluarga mereka.

"Pasti lah kumpul sama keluarga, terus paling biasanya hari kedua, hari ketiga aku sama Desta liburan ke mana gitu, ajak anak. Aku selalu gitu, rutin, karena Destanya libur, jadi mau ada quality time gitu sama keluarga. Cuma lebaran sehari, dua hari kumpul sama semua keluarga dulu," ujarnya saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Lebih jauh, aktris cantik 23 tahun itu kemudian mengungkapkan bagaimana ia memaknai lebaran setiap tahunnya. Selain menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga, lebaran juga dijadikan Natasha sebagai kesempatan untuk meminta maaf pada orang-orang terkasih, termasuk Desta.

Sebagai istri, Natasha Rizki merasa gugup untuk meminta maaf pada sang suami © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Menurut aku ya, idul fitri tempat untuk berkumpul ya, momen untuk kumpul sama orang tersayang. Momen maaf-maafan sih, karena gak mungkin kalau idul fitri bete-betean, semarah-marahnya pasti kalau idul fitri itu ya seluluh itu kita. Jadi dibuat untuk hati yang fitri," lanjutnya singkat.

Walau begitu momen tersebut nyatanya diakui Natasha Rizki kerap membuatnya merasa sedikit malu ketika meminta maaf pada sang suami. Hanya saja, Natasha Rizki tetap melihat hal tersebut sebagai momen terbaik untuk membuat hatinya kembali fitri.

"Karena sekarang aku sudah jadi istri ya, jadi setiap lebaran ya minta maaf mulu ke Desta gitu. Jadi kayak malu aja gitu, setiap lebaran minta maaf, minta maaf, dan tapi memang momen yang baik sih untuk kayak gitu," pungkasnya sambil melempar senyum.

Baca Juga Yang Ini!

Usai Lebaran, Natasha Rizki - Desta Akan Liburan ke Malaysia

Natasha Rizki Ingin Anak Terbiasa Ditinggal Orangtua Bekerja

Buka Bersama Anak Yatim, Natasha Rizki Asyik Makan Nasi Liwet

Sebelum Meninggal, Ayah Natasha Rizki Minta Dibelikan Parfum

23 Tahun Punya 2 Anak, Natasha Rizky: Jadi Ibu Tak Pandang Usia

(kpl/aal/ntn)

  1. Aktivitas Seleb
KOMENTAR ANDA