1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

FOTO: Senyum Ceria Shireen Sungkar Buka Bersama Dengan Para Fans!

Belum lama ini aktris cantik Shireen Sungkar menggelar sebuah acara buka bersama dengan para penggemarnya.

Shireen Sungkar. / © via instagram.com/shireensungkar. ©2024 Kapanlagi.com Editor : Subi Akto | Selasa, 20 Juni 2017 18:43

Kapanlagi.com - Belum lama lagi seluruh umat muslim di dunia akan merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa. Dalam bulan puasa ini banyak selebriti yang menebar kebaikan dengan melakukan kegiatan amal dan juga buka bersama. Shireen Sungkar pun sempat menggelar sebuah acara untuk para penggemarnya.

Shireen Sungkar merupakan salah satu seleb tanah air yang penuh bakat. /©instagram.com/shireensungkar

Aktris dan penyanyi cantik Shireen Sungkar memulai karirnya di dunia panggung hiburan tanah air dengan mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul 2006. Kemudian ia memulai karir beraktingnya sebagai peran pendukung dalam sinetron BUKAN DIRIKU. Namun sinetron CINTA FITRI yang membuatnya semakin populer.

Berbagai sinetron dan film layar lebar populer telah Shireen Sungkar bintangi. /©instagram.com/shireensungkar

Selain bintang sinetron, ibu dua anak ini juga sudah membintangi beberapa film layar lebar. Tak hanya berakting, Shireen juga sempat membuat grup vokal duo dengan sang kakak yakni Zaskia Sungkar yakni The Sisters. Keduanya sempat merilis sebuah album perdana yang bertajuk The Journey of Love.

Potret manis kebersamaan Shireen Sungkar dengan sang suami dan kedua anaknya. /©instagram.com/shireensungkar

Kini, kehidupan Shireen sudah berubah semenjak menikah dan memiliki seorang anak. Wanita kelahiran kota Jakarta ini menikah dengan Teuku Wisnu pada tanggal 17 November 2013. Keduanya pun semakin bahagia dengan kehadiran dua buah hati mereka yakni Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Media Al Fatih.

Sebagai ucapan terima kasih, Shireen gelar buka bersama dengan para penggemarnya. /©instagram.com/shireensungkar

Shireen merupakan salah satu dari sekian banyak seleb tanah air yang sudah mantap memutuskan untuk berhijab. Dengan penutup kepala itu, ibu dua anak tersebut selalu tampil stylish dan fashionable. Sama seperti saat ia menggelar sebuah acara buka bersama dengan para penggemarnya.

Berbagi keceriaan, ini senyuman lebar Shireen berpose dengan para fans. /©instagram.com/shireensungkar

Keberadaan seorang artis bukan hanya dipengaruhi oleh talenta dan keahlian, para penggemar juga merupakan salah satu faktor seorang selebriti bertahan di dunia hiburan. Merasa bersyukur dengan dukungan fans-nya, Shireen nampak begitu bahagia berpose dengan para penggemar di acara buka bersama. So sweet!

Sudah Baca?

FOTO: Momen Romantis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Bikin Baper!

Shireen Sungkar Jelaskan Kalau Bisnis Kue Juga Ikut Rangkul UKM

Liburan Bareng Anak-Anak, Shireen Sungkar: Ya Gak Bisa Honeymoon

Zaskia Sungkar Berbagi Cerita Awal Mula Bisnis Fashion Miliknya

Ajak Anak Naik Pesawat, Shireen Sungkar Mengaku Kesulitan

(kpl/ssm)

  1. Fans & Idola
  2. Aktivitas Seleb
  3. Foto Instagram
KOMENTAR ANDA