1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Antisipasi Macet Saat Mudik, Tata Berangkat Pada Hari H Lebaran

Satu-satunya penghambat dalam perjalanan mudik adalah kemacetan. Tak heran, volume kendaraan di Jalan memang meningkat di momen lebaran.

© KapanLagi.com/Budy Santoso. ©2017 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Kamis, 22 Juni 2017 19:03

Kapanlagi.com - Untuk berkumpul dengan keluarga, masyarakat seringkali memilih untuk pulang ke kampung halaman di momen Hari Raya. Para selebritis pun melakukan hal yang serupa, sayangnya masalah yang sering dihadapi adalah kemacetan. Begini cara Tata Janeta mensiasati mudik agar tak terjebak macet.

"Planning paling ke Bandung. Kemarin sempat mikir nggak mau bawa mobil karena macet, pernah 12 jam di jalan," ungkap eks anggota Mahadewi ini saat dijumpai di Trans TV, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/06).

"Aku capek, anak-anak kasihan jadi pengennya naik kereta. Cuma tiket kereta udah abis. Jadi bingung mau naik apa. Mungkin saya pergi pas hari H aja biar nggak macet," jelas wanita kelahiran 1982 ini.

Tata Janeta mudik pada hari H Lebaran untuk menghindari kemacetan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Karena masih ada tanggungan pekerjaan, rencana mudik Tata tahun ini tidak semulus tahun lalu. "Kalau tahun lalu aku lima hari sebelum Lebaran udah di Bandung," kisahnya.

"Sekarang ini aku masih ada kerjaan juga, kemarin aku harus take vokal. Aku lagi persiapkan single baru, buat album insya Allah," bocor pelantun Penipu Hati ini.

"Aku lagi sibuk banget persiapkan itu semua terus aku juga single sekarang jadi semua aku yang handle. Aku pikir lebih baik selesaikan dulu semua urusan baru ke Bandung, biar tenang. Biar anak-anak juga nyaman, nggak kena macet," pungkasnya.

Baca Juga Yang Satu Ini

Seperti Ini Kegiatan Lebaran Ala Shawn Adrian

Momen Idul Fitri, Iwan Fals Ceritakan Tradisi di Keluarganya

Gelar Open House Dengan Fans, Iwan Fals Cerita Banyak

Lebaran, Dude Harlino Gelar Open House

Untuk Yang Pertama Kalinya, Raffi Ahmad Kunjungi Makam Jupe

(kpl/pur/agt)

  1. Keluarga Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA