1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

FOTO: Manis! Raffi, Nagita & Rafathar Kompak Pakai Busana Muslim

Belum lama ini, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama dengan anak mereka nampak begitu kompak pakai busana muslim.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina & Rafathar © KapanLagi.com/Budy Santoso. ©2024 Kapanlagi.com Editor : Subi Akto | Senin, 29 Mei 2017 16:48

Kapanlagi.com - Dalam bulan yang penuh berkah ini, bisa berkumpul dengan keluarga merupakan momen yang begitu membahagiakan. Dalam suasana Ramadan, kebersamaan keluarga memang akan lebih terasa daripada bulan-bulan yang lainnya. Selain itu, pada akun Instagram para artis yang menjalani ibadah puasa, kita bisa melihat momen-momen khas Ramadan yang khas. Hal yang sama juga bisa kita lihat dari keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Meski sering tertimpa isu-isu tak sedap, pasangan Raffi dan Nagita sampai kini selalu tampak romantis! /©instagram.com/raffinagita1717

Tepat pada tanggal 17 Oktober 2014, Raffi mempersunting gadis pujaannya yakni Nagita Slavina. Pasangan yang satu ini bahkan sempat mendapatkan sebutan pernikahan selebriti termewah di tahun 2014. Hal ini dikarenakan prosesi pernikahan yang mengambil di tiga lokasi. Akad nikah yang diadakan di Jakarta, sebuah private party di Bali dan ngunduh mantu di Bandung. Setiap prosesi ini juga disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi.

Kebahagian Raffi dan Nagita semakin bertambah dengan lahirnya anak mereka yang diberi nama Rafathar. /©instagram.com/raffinagita1717

Meski selalu nampak bahagia dan harmonis, pasangan yang satu ini tidak terlepas dari isu-isu yang kurang menyenangkan. Bahkan, Raffi sempat dikabarkan berselingkuh dengan salah satu rekan sesama artis. Namun, hal ini tak menggoyahkan bahtera rumah tangga Raffi dan Nagita. Keduanya hingga kini masih selalu nampak mesra dan begitu harmonis di berbagai kesempatan. Keduanya pun sering mengisi acara bersama.

Kebersamaan Raffi, Nagita dan Rafathar yang selalu kompak dan harmonis. /©instagram.com/raffinagita1717

Kebahagiaan pasangan yang sudah menikah selama lebih dari dua tahun ini semakin bertambah dengan hadirnya sosok sang buah hati. Nagita yang juga akrab disapa dengan panggilan Gigi melahirkan bayi laki-laki pada tanggal 15 Agustus 2015. Bocah yang kini sudah berusia satu tahun lebih itu diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Keharmonisan keluarga ini begitu terasa, sampai-sampai ketiganya sempat bermain dalam satu judul film layar lebar.

Bersama dengan Rafathar, pasangan Raffi dan Nagita tunjukkan kekompakan keluarga kecil mereka. Manis! /©instagram.com/raffinagita1717

Bersama dengan sang buah hati, Raffi dan Gigi merupakan salah satu keluarga kecil yang begitu kompak. Jika kita melihat akun Instagram bersama milik mereka, kebersamaan dan keharmonisan memang begitu terasa. Meski isu-isu tak benar sering menerpa, keluarga ini tetap begitu kuat dan sampai saat ini selalu pamerkan senyuman dan canda tawa keceriaan.

Potret kebersamaan Raffi, Nagita dan Rafathar dalam balutan busana muslim warna putih. /©instagram.com/raffinagita1717

Menyambut hadirnya bulan Ramadan, Raffi, Gigi dan Rafathar sempat melakukan sebuah pemotretan. Dalam foto di belakang layar, nampak ketiganya begitu kompak mengenakan busana muslim warna putih. Sang kepala keluarga dan anaknya terlihat mengenakan busana muslim warna putih dengan motif yang indah. Sedangkan sang bunda nampak begitu anggun dengan gaun dan jilbab putih yang menutupi kepalanya. What a cute family!

Sudah Baca?

Anak Artis Season 3 - Shawn Jadi Anak Clubbing

Devina Aureel - CRYING OUT LOUD - Kapanlagi #LupainMantan

[FOTO] Pakai Wig Pendek, Nagita Slavina Jadi Mirip Putri Titian

Shireen Sungkar Jelaskan Kalau Bisnis Kue Juga Ikut Rangkul UKM

Kue Artis Disebut Matikan Bisnis UKM, Ini Respon Indra Bekti

(kpl/ssm)

  1. Keluarga Raffi Ahmad
  2. Anak Selebritis Indonesia
  3. Keluarga Selebriti Indonesia
  4. Foto Instagram
KOMENTAR ANDA