1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Kompak! Gaya Keluarga Hermansyah Memakai Busana Muslim Warna Biru

Belum lama ini keluarga Hermansyah kompak melakukan pemotretan dengan mengenakan busana muslim warna biru. Yuk tengok foto-fotonya di sini!

Keluarga Hermansyah. / © via instagram.com/ashanty_ash. ©2024 Kapanlagi.com Editor : Subi Akto | Sabtu, 27 Mei 2017 16:27

Kapanlagi.com - Para umat muslim di seluruh penjuru dunia sudah memasuki awal bulan Ramadan. Nuansa religi pun begitu terasa pada akun sosial media milik para selebriti. Hal yang juga terlihat pada keluarga Hermansyah. Mulai dari Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy dan Arsya nampak kompak melakukan sebuah pemotretan keluarga.

Kedekatan keluarga Hermansyah yang sering liburan dan jalan-jalan bersama. /©instagram.com/ashanty_ash

Selain harmonis dan juga nampak begitu dekat, keluarga Hermansyah memang sering melakukan kegiatan bersama. Salah satunya adalah liburan dan jalan-jalan. Sebelum menyambut datangnya bulan Ramadan. Keluarga selebriti yang satu ini sempat menikmati liburan bersama di Jepang. Mereka juga terlihat begitu kompak dalam balutan busana warna krem dan berpose dengan pemandangan gunung fuji.

Potret kekompakan keluarga Hermansyah dalam balutan serba hitam saat liburan di Jepang. /©instagram.com/ashanty_ash

Berikutnya, nampak begitu ceria, keluarga dengan anggota enam orang ini terlihat begitu menikmati kebersamaan. Masih dalam suasana liburan di Jepang, kali ini Aurel dan keluarganya kompak mengenakan busana warna hitam. Dengan bantuan fotografer profesional, mereka berpose dengan nuansa dan pemandangan pohon bunga sakura yang indah.

Sambut Ramadan, keluarga Hermansyah nampak begitu kompak melakukan sebuah pemotretan. /©instagram.com/ettybachir

Keseharian dari keluarga yang sama-sama memiliki nama depan dengan huruf A ini memang menarik untuk ditonton oleh masyarakat. Keluarga musisi yang satu ini memang dikenal dengan kemewahan dan kebersamaan mereka yang harmonis. Meski bukan anak kandung, Ashanty pun nampak begitu dekat dengan Aurel dan Azriel. Kedua remaja itu pun juga sangat begitu lengket dengan adik-adik baru mereka yakni Arsy dan Arsya.

Keluarga Hermansyah nampak begitu harmonis dalam balutan busana muslim warna biru muda. /©instagram.com/ashanty_ash

Bulan Ramadan sudah tiba, keluarga yang satu ini pun ternyata sudah melakukan sebuah pemotretan dengan nuansa religi. Kompak bersama-sama, mereka berpose di hadapan kamera dalam balutan busana muslim warna biru terang. Seperti terlihat pada foto-foto sebelumnya, Aurel bersama dengan keluarganya ini sangat suka berfoto memakai busana dengan warna yang senada.

Pose dekat dan penuh kebahagiaan Ashanty bersama dengan anak-anaknya. Manis! /©instagram.com/ashanty_ash

Ashanty pun sempat berpose duduk di tengah dan dikelilingi oleh anak-anaknya. Wanita yang satu ini nampak begitu bahagia bisa melakukan ibadah puasa bersama dengan keluarganya ini. Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya pun nampak begitu lucu dan kompak mengenakan busana warna biru muda. Benar-benar keluarga yang begitu dekat dan harmonis ya!

Sudah Baca?

Anak Artis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu

CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan

Wedding Anniv Ke-5 Ashanty dan Anang, KD Ikutan Ngucapin Selamat

Dating Time, Aurel Hermansyah Lebih Suka Pacaran di Rumah

FOTO: Ashanty dan Aurel Hermansyah Pemotretan Dengan Busana Etnik

(kpl/ssm)

  1. Fashion Selebriti Indonesia
  2. Gaya Aurel Hermansyah
  3. Keluarga Anang Hermansyah
  4. Foto Instagram
KOMENTAR ANDA