1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Gilang Dirga Rasakan Bulan Ramadan Pertama Bareng Istri

Curhatan Gilang Dirga yang akhirnya bisa merasakan Ramadan pertama bareng istri tercinta.

Gilang Dirga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Adi Abbas Nugroho | Senin, 29 Mei 2017 16:20

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, Gilang Dirga merasakan bulan Ramadan bersama sang istri. Namun sayangnya, presenter satu ini tak bisa sering-sering menghabiskan waktu di rumah karena padatnya jadwal dengan acara buka dan sahur.

Menurut Gilang Dirga, sang istri tetap memberi dukungan padanya yang harus sering buka puasa dan sahur di luar. Ia juga mengaku sebenarnya lebih ingin merasakan berbuka bersama keluarga.

"Nggak (protes) lah. Alhamdulillah istri ngedukung karena kan memang rezeki yang dicari insya Allah halal. Jadi apa pun itu, istri selalu mendukung," ungkap Gilang Dirga ditemui usai mengisi acara Konser Komedi Sahur di Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin pagi (29/5).

Gilang Dirga mengaku senang merasakan ramadan pertama bareng istri. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Gilang Dirga mengaku kalau Ramadan tahun ini nggak sepi karena ada yang menemani, "Bedanya adalah ya sekarang bareng bareng aja. Jadi puasa itu nggak sepi-sepi banget. Alhamdulillah ada istri yang menemani."

Istri Gilang Dirga pun punya banyak cara untuk menunjukkan perhatiannya pada suami yang super sibuk. Menurutnya, ia selalu mendapatkan ucapan untuk sahur dan berbuka dari belahan jiwanya tersebut.

"Dimasakin sih nggak. Tapi paling dibawain makanan. Entah dia masak sendiri atau nggak. Yang pasti selalu diperhatikan lah, minimal ucapan sahur ucapan berbuka selalu dikasih," pungkasnya.

#Jangan Lewatkan

Anak Artis Season 3 - Shawn Jadi Anak Clubbing

Devina Aureel - CRYING OUT LOUD - Kapanlagi #LupainMantan

Tuntutan Peran, Berat Badan Gilang Dirga Naik Jadi 100 Kilo Lebih

Main Film 'SURAU DAN SILEK', Gilang Dirga Jadi Pelatih Silat

Pasca Kehilangan Calon Bayi, Gilang Dirga Berharap Anak Kembar

(kpl/abs/jje)

  1. Perkawinan Selebriti
KOMENTAR ANDA