1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Ucapkan Selamat Berpuasa, Nia Ramadhani & Ardie Tampil Sederhana

Nia Ramadhani mengunjungi makam ayahnya sehari menjelang puasa dan ia mengunggah video ucapan selamat berpuasa...

Nia Ramadhani ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya. ©2024 Kapanlagi.com Editor : Wulan Noviarina | Sabtu, 27 Mei 2017 11:38

Kapanlagi.com - Sudah menjadi tradisi keluarga Indonesia untuk mengunjungi makam tetua alias nyekar sebelum bulan Ramadhan tiba. Begitupula dengan Nia Ramadhani dan keluarganya yang mengunjungi makam mendiang ayahnya, Prya Ramadhani sehari sebelum Ramadhan.

Tepatnya kemarin, Jumat (26/5) Nia Ramadhani, Ardie Bakrie dan kedua anak mereka, Mikhayla dan Mainaka. Juga turut serta beberapa anggota keluarga lainnya yang ikut mendoakan Prya dan keluarga lain yang sudah mendahului mereka.

Nia nyekar ke makam Prya Ramadhani ©instagram/ramadhaniabakrie


Selain nyekar, Nia dan Ardie juga mengunggah sebuah video ucapan selamat beribadah puasa. Dalam video itu, Nia dan Ardie mengajak ketiga anak mereka untuk bersama-sama menyampaikan ucapan selamat kepada semua follower mereka di Instagram.

Sepanjang video itu direkam, Mainaka nampak sibuk dengan kegiatannya sendiri dan jadi menggemaskan. Sementara Nia tampil santai dengan daster dan menggendong baby Magika yang nampak tertidur pulas.

Kami ( @ardibakrie )sekeluarga mengucapkan Selamat Berpuasa, Mohon maaf lahir bathin.

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on May 26, 2017 at 7:14am PDT


Meski keluarga mereka berada dan kerap tampil dengan gaya yang wah, penampilan Nia dan Ardie di video kali ini sangat sederhana. Ardie pun santa memakai sandal jepit dan celana ripped, sementara Nia menutup pahanya dengan selimut Magika.

Penampilan Nia dan Ardie ini pun dapat pujian dari netizen. banyak yang kagum dengan kecantikan Nia, yang tetap cantik meski ia hanya berdaster dan tidak memakai make up.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Anak Artis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu

Devina Aureel - CRYING OUT LOUD - Kapanlagi #LupainMantan

5 Artis Indonesia Yang Melahirkan Anak di Bulan April dan Mei

Video: Nia Ramadhani Melahirkan Putra Ketiga, Apa Arti Namanya?

Selama Hamil, Berat Badan Nia Ramadhani Naik Hingga 28 Kilogram

(kpl/phi)

  1. Foto Instagram
KOMENTAR ANDA