1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

FOTO: Eko Patrio Buktikan Jika Raffi & Ruben Itu Sosok Ayah Hebat

Raffi dan Ruben curi-curi waktu untuk tidur sejenak di tengah jadwal syuting.

Raffi Ahmad - Ruben Onsu © KapanLagi.com®. ©2024 Kapanlagi.com Editor : Guntur Merdekawan | Selasa, 06 Juni 2017 19:22

Kapanlagi.com - Nama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian semua. Entah sudah berapa banyak program televisi yang telah dipandu oleh duo presenter kondang ini. Bahkan, wajah mereka juga sering menghiasi headline-headline media massa.

Di Bulan Ramadan ini, mereka berdua juga harus merelakan sedikit waktu sahurnya bersama keluarga untuk mengisi program Sahurnya Pesbukers di ANTV. Padahal kebanyakan artis lain memilih untuk mengurangi aktivitas masing-masing agar bisa fokus menjalani ibadah puasa dan meluangkan waktu bersama keluarga.

Belum lagi Raffi dan Ruben juga memiliki bisnis sendiri di luar jadwal syuting. Namun meski super sibuk dan lelah, duo ini tak pernah menunjukkan wajah lelah atau sedih di depan sorotan kamera ketika jadi pembawa acara. Mereka bahkan selalu all-out untuk menghibur pemirsa.

Namun Ruben dan Raffi juga manusia. Mereka pasti merasakan yang namanya kelelahan, seperti sebuah momen yang diabadikan oleh Eko Patrio di lokasi syuting Sahurnya Pesbukers belum lama ini. Eko lalu menuliskan sebuah caption pujian untuk Raffi dan Ruben yang sedang curi-curi waktu untuk istirahat.

Ruben dan Raffi curi-curi waktu untuk istirahat di lokasi syuting © Instagram/ekopatriosuper

"Di depan TV mereka biangnya ngocol, tapi bila di belakang panggung mereka adalah orang-orang yang serius, serius mencari rezeki untuk anak istri dan keluarganya. Bangga seharusnya istri dan anak mereka karena sang ayah gigih mencari rezeki yang tak kenal lelah, hingga mencuri-curi istirahat walau sejenak. Rafatar and Thalia bersyukur nak kamu punya ayah seperti mereka," tulis Eko.

Raffi dan Ruben memang pantas disebut-sebut sebagai sosok ayah yang hebat. Kerja keras mereka dalam mencari nafkah untuk keluarga sangat patut diacungi jempol dan dijadikan inspirasi. Apa pendapat KLovers mengenai momen di atas?

Jangan Lewatkan!

Sikap Manis Ruben Onsu Ketika Sarwendah Sakit, Bikin Melting

Tidak Menunda, Begini Tanggapan Sarwendah Soal Menambah Momongan

Sarwendah Ungkap Rahasia Tampil Cantik dan Bugar, Apa Sih?

Sarwendah Buktikan Jadi Ibu Bukan Penghalang Untuk Berolahraga

Dapat Bantuan 1 Miliar Lebih, Keluarga Jupe Belum Mau Menerima

(kpl/gtr)

  1. Aktivitas Seleb
  2. Foto Instagram
KOMENTAR ANDA