1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

FOTO: Sederhana, Ini Penampilan Ayu Ting Ting Saat Memakai Hijab

Pada akun Instagram pribadi miliknya, belum lama ini Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya saat mengenakan hijab. Penasaran?

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus Apriyanto. ©2024 Kapanlagi.com Editor : Subi Akto | Selasa, 06 Juni 2017 16:48

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan memang selalu disambut dengan suka cita oleh para umat muslim di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali dengan para selebriti yang melaksanakan ibadah puasa. Menyambut hadirnya bulan suci ini, sosial media para artis banyak diisi dengan foto-foto dengan mengenakan busana muslimah. Hal yang sama juga dilakukan oleh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting adalah salah satu penyanyi dangdut tanah air yang begitu populer. /©instagram.com/ayutingting92

Gaung nama Ayu semakin dikenal saat dirinya membawakan lagu Alamat Palsu pada tahun 2006. Dan semenjak itu, ibu satu anak ini merupakan penyanyi dangdut yang begitu populer di tanah air. Namun, bukan hanya dunia tarik suara. Ayu juga sering ramaikan acara televisi, ia juga sempat bermain dalam beberapa judul sinetron yang ia bintangi.

Dengan gaya yang simple dan kasual, Ayu Ting Ting hadirkan bisnis busana milikny dengann nama A2T. /©instagram.com/ayutingting92

Sukses dengan karirnya dalam dunia panggung hiburan, wanita kelahiran Depok tersebut pun melebarkan sayapnya dalam bidang bisnis. Bekerja sama dengan salah satu department store, Ayu membuat sebuah brand fashion miliknya yang diberi nama A2T. Bukan high fashion, rancangan dan koleksi busana ini lebih menerapkan baju sehari-hari yang nyaman dan simple.

Berpose dengan sang anak, Ayu Ting Ting nampak begitu sederhana dalam balutan hijab warna krem. /©instagram.com/ayutingting92

Memasuki bulan Ramadan, akun Instagram pribadi milik Ayu pun diwarnai dengan beberapa foto dirinya yang tengah mengenakan hijab. Berpose dengan sang buah hati yakni Bilqis Khumairah Razak, Ayu nampak cantik mengenakan sebuah hijab panjang warna krem. Sang anak pun begitu menggemaskan dalam balutan setelah busan muslim warna ungu. Sama-sama cantik ya!

Dengan hijab bermotif unik dan warna menarik, Ayu Ting Ting berpose di hadapan kamera. /©instagram.com/ayutingting92

Seperti yang diketahui, akun sosial media milik Ayu memang mempunyai banyak pengikut. Selain itu, bukan hanya kegiatan sehari-hari, wanita berusia 24 tahun ini juga sering unggah foto-foto promosi endorsement. Ada dua foto di mana pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini nampak sederhana namun memukau. Ia berpose dalam balutan hijab dengan motif dan warna yang cantik.

Nampak begitu cantik, ini penampilan Ayu Ting Ting kenakan hijab warna putih dengan motif bunga. /©instagram.com/ayutingting92

Terakhir, berpose di hadapan kamera, penyanyi lagu Sambalado ini tersenyum manis mengenakan sebuah hijab putih dengan corak bunga-bunga yang indah. Penampilan Ayu saat mengenakan hijab memang nampak begitu sederhana. Namun pastinya bisa membuat penggemar dari Ayu jadi semakin jatuh cinta. Kalau menurut kalian bagaimana?

Sudah Baca?

Ivan Gunawan Sudah Lama Tidak Komunikasi Dengan Ayu Ting Ting

Sibuk Dengan Kegiatan di Bulan Ramadan, Raffi Ahmad Jatuh Sakit

Ayu Ting Ting Sakit, Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu 'PESBUKERS'

Gara-Gara Ayu Ting Ting, Aktor India Ini Suka Makan Cilok

Kompaknya Raffi Ahmad, Zaskia dan Ayu Ting Ting di Backstage

(kpl/ssm)

  1. Hijab Selebriti
  2. Fashion Selebriti Indonesia
  3. Sensasi Ayu Ting Ting
  4. Foto Instagram
KOMENTAR ANDA