1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Irma Dharmawangsa Ajak Masyarakat Ramai - Ramai Ikut Mudik Gratis

Irma Dharmawangsa ajak masyarakat untuk mengikuti mudik gratis nantinya.

Irma Dharmawangsa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Minggu, 21 Mei 2017 17:30

Kapanlagi.com - Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, namun sudah banyak masyarakat yang mempersiapkan untuk memesan tiket dari jauh-jauh hari menuju kampung halaman. Bagi yang tidak memiliki cukup uang, Kementerian Perhubungan melalui Ditjen Perhubungan Darat mengadakan mudik gratis.

Bagi pedangdut Irma Dharmawangsa, mudik secara gratis sangat membantu tiap masyarakat yang kurang mampu. Untuk itu, dia pun mengajak masyarakat untuk mengikuti mudik gratis itu.

"Selain gratis juga bisa terjamin keselamatan sampai kampung halaman. Daripada cape di perjalanan bawa kendaraan sendiri," ucap Irma Dharmawangsa ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu, banyak pula masyarakat yang memutuskan mudik dengan mengendarai roda dua. Menurut Irma hal tersebut sangat berbahaya, lantaran tidak sedikit yang mengajak anak dan juga istri mereka.

Irma Dharmawangsa ajak ramai-ramai ikut mudik gratis. ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Khususnya yang mudik pakai motor, pemerintah sudah mencoba menyediakan alternatif untuk pemudik dengan program mudik gratis untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan saat arus mudik," kata Irma.

Makanya, Irma pun membantu Ditjen Perhubungan Darat dengan menyampaikannya ke masyarakat. Caranya, kata Irma cukup mudah untuk masyarakat yang ingin mudik gratis.

"Bisa daftar via online di www.mudikgratis.dephub.go.I'd. Yang nggak bisa pakai online juga bisa pendaftaran offline di Gor Bulungan, Blok M, Kantor Dishub Bekasi, Kantor Dishub Depok, Kantor Dishub Tangerang Kota, Kantor Dishub Tangerang," pungkasnya.

#Jangan Lewatkan

Anak Artis Season 3 - The Nerf Raid I Benteng Pertahanan Reza Arap

KapanLagi #LupainMantan - Han Yoo Ra Ditolak Kinoy

Terkena Penyakit Kista, Irma Dharmawangsa Tak Lagi Ceria

Irma Dharmawangsa Berjaya di Chart Radio Indonesia

Ulang Tahun, Anak Irma Dharmawangsa Tak meminta Papa Baru

(kpl/aal/jje)

  1. Aksi Sosial Selebritis
KOMENTAR ANDA