1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Pesan Elma Theana Untuk AA Gatot Yang Ada di Dalam Tahanan

Elma kini sudah move on dari kasus Aa Gatot yang sempat menyeret namanya.

Elma Theana © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto. ©2021 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Senin, 22 Mei 2017 21:15

Kapanlagi.com - Artis veteran, Elma Theana beberapa waktu lalu namanya sempat ramai menghiasi media massa meski kini sudah tak lagi aktif di dunia hiburan. Ya, bintang sinetron Pernikahan Dini itu terlibat dalam kasus Aa Gatot Brajamusti yang juga merupakan mantan guru spiritualisnya.

Kala itu, Elma mengaku jika dirinya adalah salah satu korban 'hipnotis' Aa Gatot selama di dalam padepokan. Namun yang pasti kini Aa Gatot sudah diganjar hukuman penjara selama 8 tahun lamanya. Apa pendapat Elma?

"Ah let it flow saja saya mah, menyerahkan semuanya ke Allah SWT. Ya saya kan bukan hakim yang memutuskan harus berapa tahun hukuman, orang ini harus 15 tahun atau 20 tahun, enggaklah. Pokoknya apa yang diberikan itu mudah-mudahan jadi yang terbaik untuk semuanya dan menjadi pelajaran untuk semuanya," ujar Elma saat ditemui ditemui di acara Syukuran E-commerce muslim eBaba, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Elma move on dari kasus Aa Gatot © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Alih-alih berkata negatif tentang Aa Gatot, Elma memilih untuk memetik sisi positif dari semua prahara yang sempat menerpa dirinya itu. Terlebih lagi tak lama Bulan Ramadan tiba. Elma pun ingin menyambut Bulan yang telah dinanti-nanti umat muslim seluruh dunia itu dengan pikiran yang lebih fresh.

"Mmmmm nggak ada (pesan untuk Aa Gatot) sih ya. Semoga bisa ini saja, semua yang terjadi ini mudah-mudahan ada hikmahnya jadi bener-bener kembali kepada Allah dan menyadari kesalahan. Ini adalah rasa kasih sayang Allah yang diberikan kepada kita. Kita masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri, lebih bagus daripada tidak, daripada nanti kita meninggal dalam keadaan masih banyak salah, jadi mending sekarang, berarti tuh masih ada kasih sayang Allah di situ," sambung wanita berusia 42 tahun itu.

"Mudah-mudahan Allah memberikan umur yang panjang bisa sampai di Bulan Ramadan di mana bulan ini ditunggu semua umat muslim. Semuanya bisa memanfaatkan Bulan Ramadhan itu dengan sungguh-sungguh. Di situ kan bulan ampunan Allah, bulan berkah Allah. Semua mudah-mudahan aku secara pribadi bisa memaksimalkan bulan itu penuh dengan hikmat bisa beribadah. Pokoknya aku mau Insya Allah memperbaiki dirilah semuanya, karena kan semua dilipatgandakan, segala kebaikan-kebaikan, begitu juga dilipatgandakan kalau kita banyak salah," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes...

Perjuangan Elma Theana Jelajahi Hutan Liar, Sampai Kelaparan!

Berkonsep Ala Film India, Lamaran Fairuz & Sonny Septian Lancar

Fairuz A Rafiq Cantik Berhijab, Sonny Septian Akui Makin Sayang

(kpl/far/gtr)

  1. Aa Gatot Tertangkap Narkoba
  2. Selebritis Narkoba
KOMENTAR ANDA