1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Bulan Ramadan Ingatkan Maria Ozawa Pada Nikita Mirzani

Niki dan Miyabi sempat ketemuan di sebuah mall di Filipina beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani © Instagram/nikitamirzanimawardi_17. ©2024 Kapanlagi.com Editor : Guntur Merdekawan | Senin, 29 Mei 2017 20:15

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani adalah nama yang selalu dikaitkan dengan hal-hal berbau sensual. Bukan tanpa alasan, bintang film COMIC 8 ini memang sering sekali mengumbar berbagai macam keseksian, entah itu melalui media sosial, maupun ketika tampil di layar kaca.

Nah, di awal tahun 2017 kemarin, Niki sempat membuat publik heboh melalui postingannya di Instagram. Bukan pamer keseksian seperti biasanya, namun ibu 2 anak ini bertemu dengan salah satu bintang porno terpopuler di dunia, Maria Ozawa a.k.a Miyabi.

Kala itu, keduanya ketemuan di salah satu mall di kota Manila, Filipina ketika Niki sedang berlibur. Mereka pun lalu mengabadikan momen kebersamaan langka tersebut, dan Niki mengunggahnya ke Instagram.

Postingan Niki tersebut sontak menuai berbagai macam komentar dari netizen. Namun yang pasti, wanita berusia 31 tahun itu menuliskan sebuah caption positif yang berisi pujian untuk Miyabi. Ya, menurutnya Miyabi untuk orangnya sangat ramah dan baik di dunia nyata, tak seperti pandangan orang-orang yang terlanjur negatif padanya.

Nah uniknya, belum lama ini Miyabi mengunggah sebuah foto ucapan selamat merayakan Bulan Ramadan untuk para seluruh umat muslim di dunia. Dan momen suci ini ternyata mengingatkan Miyabi pada sosok Nikita Mirzani.

Ucapan selamat Ramadan dari Miyabi untuk kalian semua © Instsagram/maria.ozawa

"Happy Ramadan!! Too all the people who's starting the fasting today for one month! I salute you guys! I can't even fast for one day (Reminded me of you na @nikitamirzanimawardi_17)," tulis Miyabi di caption foto postingannya tersebut.

Masih belum diketahui, sedekat apa hubungan Niki dan Miyabi di dunia nyata. Lalu, apakah pertemuan mereka sebelumnya karena sebuah proyek tertentu? Yang pasti, kini kita tahu jika mereka mulai menjalin hubungan baik satu sama lain.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis Season 3 - Shawn Jadi Anak Clubbing

Devina Aureel - CRYING OUT LOUD

FOTO: Inikah Bule Ganteng Pacar Baru Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani: Kalau Bisa Punya Bayi, Tapi Nggak Pakai Nikah

Jika Pacar Serius, Nikita Mirzani Bakal Pindah Dari Indonesia

(kpl/gtr)

  1. Sensasi Nikita Mirzani
  2. Foto Instagram
KOMENTAR ANDA