1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Lucu! Sang Anak Kerap Jadi Penengah Saat Vega Darwanti Cekcok

Putra pertama Vega Darwanti kerap jadi penengah saat dirinya sedang berantem dengan suami.

Vega Darwanti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya. ©2021 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Senin, 29 Mei 2017 20:56

Kapanlagi.com - Angka sembilan tahun mungkin masih tergolong sebentar dalam menjalani biduk pernikahan. Kendati demikian juga tak mudah mempertahankan hingga mencapai angka tersebut, seperti pernikahan Vega Darwanti dan suami yang sudah menginjak 9 tahun. Vega pun memaknai perjalanan pernikahannya secara bijak seperti berikut:

"Ya menurut ku pernikahan aku masih baru 9 tahun. Kalau kita saling percaya dan cinta. Karena kalau udah cinta kita nemuin kekurangan bisa ngertiin dan perlu disadari pernikahan itu perjanjiannya dengan Tuhan kita berdua menurut aku. Itu bukan yang dimain-mainin lagi, simple tapi sebetulnya harus punya banyak cara untuk harmonis," ujar Vega Darwanti saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Selisih paham pun tak bisa terhindarkan dalam rumah tangga Vega Darwanti, terlebih hingga kini dirinya dan sang suami masih menjalani hubungan jarak jauh. Seperti diketahui Vega disibukkan dengan kegiatan keartisan di Jakarta sementara sang suami bertugas sebagai dokter di salah satu rumah sakit yang ada di Purwakarta. Wanita tahun itu bersyukur suaminya adalah sosok yang dewasa. 

 

Vega kadang malu kalau lagi cekcok ketahuan anak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



"Ya pernah lah pasti, tapi suami aku lebih mature dia lebih dewasa, sabar jadi kita saling nguatin lah. Dia yang sabar dia lebih banyak diem," sambungnya.

Uniknya saat pertengkaran sudah tak terhindarkan lagi, Vega justru mengaku jika sang anak lah yang kerap melerai dan membuatnya berbaikan lagi dengan sang suami. Nggak percaya? Ini nih pengakuan lucu dari Vega kepada KapanLagi.com:

"Kita sama-sama keras, sama-sama enggak minta maaf. Kadang balikannya sama anak, 'ih bunda minta maaf sama ayah' anakku, ya udah kitanya minta maaf kadang. Kalau saya sih kita udah enak baru minta maaf. Iya, 'ih mama' kadang kita suka malu. Suamiku kesel, aku kesel jadinya kitanya ketawa tawa," tandasnya mengakhiri wawancara.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Sibuk Syuting Program Sahur, Vega Darwanti: Di Rumah Ada Mamaku

Vega Darwanti Bangga Putranya Puasa Penuh Meski Tanpa Reward

Anak Susah Bangun Sahur, Vega Darwanti Atasi Dengan Cara Ini!

(kpl/far/cvn)

  1. Ramadan 2017
KOMENTAR ANDA