1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Puasa, Cita Citata Putar Otak Cari Akal Demi Lakukan Hal Ini!

Apa sih yang bikin Cita Citata harus putar otak di bulan Ramadan ini? Temukan jawabannya di sini yuk!

Cita Citata © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Senin, 29 Mei 2017 18:55

Kapanlagi.com - Pedangdut Cita Citata agaknya sudah mulai 'kecanduan' dengan yang satu ini. Eits, bukan kecanduan dalam konteks negatif seperti obat-obatan terlarang tapi kecanduan berolahraga khususnya nge-gym. Buktinya, di bulan Ramadan pun Cita tetap tak mau ketinggalan nge-gym. Tapi apa benar dilakukan saat sedang puasa?
 
"Aku sendiri sih lebih ngakalin bisa gak nge-gym pada saat lagi bulan puasa. Diakalinnya pada nyari jadwalnya yang oh berarti habis buka puasa nih. Berarti sahur," ujar Cita Citata saat dijumpai di acara SCTV Music Award 2017 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5).  

"Nggak sih sama sekali. Jadwal manggung, memang tidak ada jadwal untuk manggung. Ada pun paling satu atau dua. Jadi selebihnya aku program TV aja sih," lanjutnya.

Cita Citata doyan banget ngegym meski di bulan Ramadan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Diakui Cita, nge-gym sudah menjadi bagian dari kebiasaan dan gaya hidupnya setahun belakangan ini. Ia pun sudah merasakan beberapa manfaat berolahraga tersebut, tak hanya pada daya tahun tubuh tapi juga pernapasan yang menunjang penampilannya bernyanyi di atas panggung.

"Kalau nge-gym tuh bukan cuma diet. Memang udah jadi habit dan jadi kebiasaan untuk aku. Jadi sudah jadi cara hidup aku kalau sehari atau seminggu gak olahraga itu badan sakit banget," ungkap pelantun Goyang Dumang tersebut.

"Sudah hampir satu tahun lebih dan aku merasakan banyak benefitnya dari mulai olah vokal, nafas, Dan juga kesehatan aku sudah jarang. Dan pastinya kalau buat aku sih, apa ya imun tubuh kita lebih bagus sih ketimbang kita gak nge-gym. (Buka puasa) Aku biasanya air putih aja, itu aja. (Suplemen) Ada paling aku herbal aja sih," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Cita Citata Tetap Bangga Meski Kalah Dari Via Vallen

Nyanyikan Lagu R&B, Cita Citata Ingin Karyanya Diterima Publik

Rekaman di New York, Cita Citata Siap Go International?

(kpl/aal/cvn)

KOMENTAR ANDA