1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Begini Cara Zaskia Gotik Jaga Kesehatan di Bulan Ramadan

Zaskia Gotik kembali disibukkan dengan sederet program Ramadan. Lantas bagaimana cara pedangdut 27 tahun itu agar selalu tampil fit ya?

Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Sabtu, 27 Mei 2017 20:53

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tahun ini Zaskia Gotik akan sering muncul di layar kaca melalui program-program sahur dan jelang buka puasa. Sudah tentu di balik jadwalnya yang padat, pedangdut 27 tahun tersebut punya cara tersendiri menjaga kesehatan tubuh dan kulit cantiknya.

"Acara menunggu sampai menghantarkan buka puasa dan hiburan mudah-mudahan hiburannya bisa positif untuk orang Indonesia," ujar Zaskia Gotix saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

"Neng biasanya banyak minum air putih dan vitamin, karena banyak kegiatan, bagi yang punya maag harus mibum obat. Setelah sahur harus minum obat maag. Habis mandi pakai handbody aja, sabun mandi pakai yang mengandung minyak," lanjutnya.

Zaskia Gotik hindari diet saat Ramadan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



Tak dimungkiri, terkadang pantangan untuk mengonsumsi makanan pedas dan berminyak kerap dilanggar oleh Zaskia. Kendati begitu, menjaga pola makan jadi satu-satunya cara pengisi acara Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan itu agar tetap bugar. Pasalnya Zaskia menolak melakukan diet dan tak memiliki cukup waktu luang untuk berolahraga.

"Kalau orang buka di mana-mana buka pakai gorengan dan pedes, harus minum air putih dan cicipi yang manis biar tenggorokan lancar. Kadang Neng bandel demen buka pakai gorengan. Kalau sahur harus ada sayur bening karena sayur lebih sensitif," ungkap pelantun SATU JAM SAJA itu.

(Olahraga) Nggak deh, harusnya olahraga biar sehat karena nggak ada waktunya. Yang penting jaga kesehatan dan pola makan. Jangan diet bulan puasa, Neng tanamkan bulan puasa nggak mau diet kalau sakit itu bahaya," tandasnya mengakhiri wawancara.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Ramadan, Shaheer Sheikh Akan Kumandangkan Adzan Maghrib di ANTV

Tampil 1 Acara Bareng Vicky, Zaskia Gotik: Coba Profesional Aja

Satu Ruang Dengan Vicky, Zaskia Gotix: Otaknya di Mana Tuh Orang

(kpl/far/mhr)

  1. Aktivitas Seleb
KOMENTAR ANDA