1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Mualaf, Aktor Kris Hatta Ingin Konsisten Berpuasa Tahun Ini

Kris Hatta menjalani Ramadan 2017 dengan target untuk bisa lebih konsisten berpuasa.

Kris Hatta ©KapanLagi.com. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Adi Abbas Nugroho | Sabtu, 27 Mei 2017 20:15

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan 2017 telah tiba dan setiap umat Muslim diharuskan menjalani ibadah puasa. Begitu juga dengan aktor Kris Hatta yang sudah 1,5 tahun memeluk agama Islam. Ia berharap tahun ini bisa menjalani ibadah puasa dengan baik.

"Tahun ini aku ingin konsisten puasa. Soalnya tahun lalu saat aku puasa, serius, nikmat berbuka itu bener-bener nggak ada yang bisa bohongin. Memang enak banget," ujar Kris Hatta usai preskon program ramadan Trans TV, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Di sisi lain, Kris Hatta menjalani Ramadan tahun ini dengan jadwal striping yang cukup padat. Menurutnya hal itu adalah pengalaman baru yang harus ditaklukkan.

Kris Hatta berniat untuk serius berpuasa tahun ini. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Berpuasa saat bekerja aku belum pernah coba, dan Tuhan kasih aku kesempatan bekerja di puasa ini. Makanya aku mau coba," ujarnya.

Belum lama menjadi seorang mualaf, Kris Hatta berniat untuk memperdalam ilmu yang ia miliki. Termasuk kemampuan untuk membaca Al Quran.

"Aku mau belajar iqro. Kalau udah iqro 6 pasti ke Al Quran. Itu aja yang mau aku perdalam supaya lidahku untuk melafazkan bahasa Arab juga nggak kaku," tandasnya.

Simak Juga:

Karena Main Sinetron Ini, Kris Hatta Jadi Hafal Surat Al Fatihah

Ikut Agama Istri, Kris Hatta Putuskan Menjadi Seorang Mualaf

Ada 2 Program Baru Ramadan, MD Entertainment Harap Rating Bagus

(kpl/abs/sjw)

  1. Selebriti Pindah Agama
KOMENTAR ANDA