1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Baru Sebulan, Faisal Khan Diajari Bahasa Indo Oleh Raffi Ahmad

Faisal bakal menghibur kalian semua selama satu bulan penuh.

© KapanLagi.com®/Akrom Sukarya. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Rabu, 31 Mei 2017 05:15

Kapanlagi.com - Selama Bulan Ramadan, artis asal India, Faisal Khan bakal menghabiskan waktunya di Indonesia. Tak cuma untuk sekedar liburan, Faisal ke sini untuk menghibur para fans dengan tampil sebagai salah satu presenter di program acara PESBUKERS.

Faisal menyebut jika dirinya enjoy dengan job yang dipercayakan padanya tersebut. Ia bahkan sangat senang karena bisa mendapatkan banyak pengalaman baru yang sebelumnya tak pernah Ia rasakan di negara asalnya sana.

"Saya di sini sampai Idul Fitri, saya di sini bersama ayah saya. Saya senang kerja di Indonesia, ini rumah kedua saya. Orang-orang di sini sangat menghormati," kata Faisal saat ditemui di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5).

"Schedule sudah cukup bagus, saya datang ke lokasi jam 2, syuting berpuasa, salat dan istirahat, dan syuting berbuka," tandasnya.

Faisal bakal hibur kamu selama Bulan ramadan © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Meski belum satu minggu ada di Tanah Air, Faisal terdengan sudah mulai fasih menggunakan Bahasa Indoensia. Ia bahkan sudah sudah bisa menyebutkan kata-kata seperti, 'kamu cantik', 'ganteng', 'aku cinta kalian semua', 'apa kabar', dan 'baik'," ujar. Siapa yang mengajarinya?

"Saya belajar dari Raffi Ahmad. Saya melihat film RAFATHAR juga. Semua sangat menyenangkan, seperti Jessika Iskandar, Ayu Ting Ting, dan Sapri, dia sangat lucu," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Kompaknya Raffi Ahmad, Zaskia dan Ayu Ting Ting di Backstage

Jessica Iskandar Enggan Komentar Lagi Soal Raffi & Ayu Ting Ting

[FOTO] Pakai Wig Pendek, Nagita Slavina Jadi Mirip Putri Titian

FOTO: Manis! Raffi, Nagita & Rafathar Kompak Pakai Busana Muslim

(kpl/far/gtr)

  1. Karir Internasional Artis Bollywood
KOMENTAR ANDA