1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Perbedaan Yang Dirasakan Andien di Momen Puasa Bersama Anak

Andien merasa ada yang berbeda dengan suasana Ramadan tahun ini.

Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto. ©2019 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Selasa, 30 Mei 2017 20:15

Kapanlagi.com - Ramadan tahun ini, merupakan yang pertama dilalui Andien sebagai seorang ibu. Sayangnya, ia tidak bisa berpuasa karena harus menyusui buah hatinya, Baby Kawa, yang masih berusia 4 bulan.

Diakui Andien ada yang berbeda di momen puasa kali ini, selain soal dirinya tidak berpuasa. Pelantun Gemintang itu merasakan suasana yang berbeda jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, mulai dari berbuka sampai sahur.

"Saya juga gak tau suasana apa yang buat Ramadan ini beda sekali walau saya gak puasa, cuma rasanya beda. Jadi pada saat buka puasa kami membiasakan diri kita bertiga ke dapur kita buat masakan bersama," kata Andien saat dijumpai di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (30/5).

Andien rasakan perbedaan di bulan puasa kali ini © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Yang aku ajarin ke anakku bahwa Kita manusia perlu berproses. Kalau pun kita order makanan, kita harus membuka dulu, kita angetin jadi dia tau. Pas sahur kalau dia gak bangun ya gak perlu saya bangungin, jadi suasananya sangat berbeda," lanjutnya.

Sedangkan untuk acara ngabuburit, Andien masih belum bisa merasakan perbedaanya karena Bulan Puasa baru berjalan beberapa hari. Tapi, Andien sempat menceritakan pengalaman membawa Baby Kawa ke pasar.

"Ngabuburit karena ini baru beberapa hari. Jadi belum kita eksplore kemana. Tetapi baru perdana kali kita ajak ke Pasar Mayestik, itu pertama kali dia ke pasar seneng banget sih," pungkas wanita 31 tahun itu.

Simak berita yang ini juga ya!

FOTO: Kerja Sambil Liburan di Korea, Inul Daratista Tetap Puasa

Potret Ramadhan di Seluruh Penjuru Dunia, Punya Warna Tersendiri!

FOTO: Gaya Fashion Hijab Kece Natasha Rizky Yang Bisa Kamu Tiru!

Sambut Ramadan, Slank Pilih Kegiatan Yang Dekat Dengan Ibadah

Suka Tantangan, Delon Siap Mencoba Membuat Musik R&B

(kpl/aal/mhr)

  1. Anak Selebriti
KOMENTAR ANDA