1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Bakal Hijrah, Fadly Padi: Saya Ingin Berbakti Pada Orang Tua

Fadly Padi ungkap kalau dirinya siap hijrah dan tinggal bersama keluarga serta orang tuanya. Simak selengkapnya di sini.

Fadly Padi © KapanLagi.com/Budy Santoso. ©2019 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Sabtu, 27 Mei 2017 17:50

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah diketahui, baru-baru ini Fadly Padi mengungkapkan kalau dirinya berencana untuk hijrah dan tinggal di kampung halamannya. Hal itu pun rupanya sudah Fadly rencanakan dan bicarakan bersama istri beserta anak-anaknya.

"Niatnya sudah panjang, saya sudah kasih tau anak-istri saya. Menikmati kehidupan peradaban kota besar, modern, nanti kita hidup sederhana. Saya pengen sederhana, saya pribadi masih di posisi sebagai anak, saya ingin berbakti kepada orang tua saya. Saya kan dari tamat SMP sudah nggak serumah dengan ibu saya. Sudah cukup lama, 27 tahun," ujarnya saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/5).

Rencana untuk hijrah dan tinggal dengan orang tuanya pun bukan didasari karena Fadly sudah merasa puas menikmati segala hal yang ditawarkan oleh dunia. Personel Musikimia itu juga menjelaskan bagaimana ia memandang tentang keduniawian.

Fadly Padi dan keluarga sudah siap untuk menjalani kehidupan yang sederhana © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Duniawi dari dulu saya puas. Alhamdulillah, sama seperti yang saya bilang ke anak, jangan jatuh cinta sama dunia, dunia itu seperti seorang janda tua. Semua yang jatuh cinta pada dia pasti akan ditelan mati dan dia akan jadi janda lagi," lanjut Fadly.

Sedangkan untuk urusan hijrah, Fadly sendiri menjelaskan kalau anak-anak dan istrinya sudah sangat siap untuk menjalani hidup sederhana. Namun dari semua hal yang ia harapkan, Fadly mengutarakan rencana besar yang ingin ia wujudkan bersama keluarganya.

"Nggak sih. Anak-anak saya sudah siap juga. Yang saya lihat dari anak saya, saya cuma bilang satu, jangan terlalu cinta sama dunia. Ini cuma seperti pohon aja, singgah bentar, tidur, abis itu pergi. Mereka lebih fokus. Ya mudah-mudahan cita-citanya gak berubah pengin jadi guru. Saya dan keluarga pengin bikin sekolah," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

#AnakArtis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu

Cara #LupainMantan Dari Reza Sadha feat. Kinoy

Pilih Untuk Hijrah, Fadly Padi Putuskan Pensiun Bermusik?

Album Solo Raih Triple Platinum, Piyu Padi Bangga & Bersyukur

Rilis Album Baru, Hadad Alwi Gandeng Fadly Padi

(kpl/aal/ntn)

  1. Keluarga Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA