1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Soal Baju Lebaran Kompak Dengan Anak, Tata Janeeta: Bebas Gue Mah

Jika biasanya orang-orang memilih untuk mengenakan baju yang seragam dengan keluarganya, berbeda cerita dengan Tata Janeeta.

Tata Janeta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya. ©2017 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Kamis, 22 Juni 2017 16:15

Kapanlagi.com - Tentu menyenangkan ketika merayakan hari raya Idul Fitri bersama anggota keluarga dan tampil kompak dalam balutan busana yang seragam. Tapi hal seperti itu nyatanya tak ada dalam kamus hidup Tata Janeeta yang tidak mau terlalu dipusingkan dengan busana lebaran yang harus senada.

"(Baju lebaran kompak sama anak sih) Enggak. Aku emang gak terlalu gimana orangnya, nggak yang harus matching sama anak. Bebas gue mah," aku Tata Janeeta saat dijumpai di Trans TV, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/6).

Lebih jauh, penyanyi 34 tahun itu mengungkapkan kalau ia memang tidak pernah memiliki tradisi untuk merayakan hari lebaran dengan tampil kompak dengan busana yang seragam. Selain karena ribet, Tata sendiri tidak mau memaksakan diri maupun anak-anaknya untuk tampil dengan busana senada.

Ogah ribet, Tata Janeeta tak mengharuskan tampil dengan busana seragam dengan anak saat lebaran © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Dari dulu bajunya) Emang gak pernah samaan. Kalau aku sama anak-anak emang gak pernah samaan. Cuma Mamaku biasanya yang prepare, jadi nanti di Bandung udah tinggal pakai. Kalau aku sendiri nggak pernah, 'aduh anakku harus samaan sama aku bajunya,' belum pernah. Nanti gak tau," lanjutnya.

Karena itu Tata sendiri tak ragu untuk mengakui kalau ia termasuk orang yang cuek dengan tema busana lebaran. Selain karena masih memiliki banyak baju bagus yang masih bisa dipakai, personel Mahadewi itu lebih suka dengan hal-hal yang praktis.

"Iya gue memang cuek. Ya makanya aku orangnya cuek dan gak mau yang ribet dalam masalah apapun, (gue) orangnya praktis banget. Yang ada ya dipakai, gak ada, cerita, ayo, 'eh mau lebaran beli baju, nggak ada, baju yang ada aja, yang masih bagus juga banyak,' Beneran sumpah," pungkas Tata.

Baca Yang Ini Juga!

Tata Janeeta Beri Konfirmasi Proyek Musiknya Dengan Maia Estianty

Menjanda, Tata Janeeta Merasa Lebaran Tahun Ini Akan Berbeda

Waktu Sakit, Julia Perez Masih Sempat Mau Bantu Tata Janeeta

Maia Estianty Mengaku Respect Dengan Perjuangan Julia Perez

Terakhir Menjenguk, Maia Estianty Ada Feeling Jupe Akan Meninggal

(kpl/pur/ntn)

  1. Fashion Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA