1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Ultah, Penyanyi Cantik Ini Pilih Rayakan Bersama 50 Anak Yatim

Sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia, seorang penyanyi cantik memilih untuk merayakan hari bahagia tersebut bersama anak yatim.

© istimewa. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Sabtu, 03 Juni 2017 09:15

Kapanlagi.com - Penyanyi Uchie Sucita berulang tahun yang ke-27 tahun tanggal 28 Mei lalu. Hari jadi bertepatan dengan Ramadan, pelantun lagu Kalo Bulan Bisa Ngomong duet Hengky Kurniawan ini memilih merayakan bersama 50 anak yatim dari Ar-Rahman.

"Hari ini usia aku berkurang, aku merayakan ulang tahun ke-27, bertepatan dengan Ramadan yang biasanya aku berkunjung ke panti, tapi kali ini karena ada rejeki lebih jadi aku merayakan bersama anak-anak, aku ajak makan di restoran. Bahagia bersama mereka itu istimewa," kata Ucie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Ucie mengungkapkan, melihat anak-anak yatim tersebut menjadi semangat untuk dirinya. Sebab, Ucie melihat anak yatim tersebut punya energi positif yang besar. Dia menuturkan, sebelum sukses dan terkenal seperti sekarang ini, pelantun Pacar Duren Sawit itu memiliki kisah hidup yang pahit.

Penyanyi Ucie Sucita ulang tahun bertepatan dengan momden Ramadan oleh sebab itu dirinya mengajak buka bersama anak yatim © istimewa

"Dulu aku memang dari keluarga yang berada, namun pasang surut kehidupan jadi bangkrut. Dan aku udah nyanyi dari kecil. Memang belum sepenuhnya mandiri masih dibantu orangtua juga tapi aku bersyukur. Aku dapat beasiswa SMP di Sumedang dari menyanyi dan aku ingin yatim piatu di sini semua kelak besar nanti bisa sukses juga," tutur dia.

Dalam perayaan ultah kali ini, mojang dari Bandung ini sekaligus ingin didoakan untuk kelancaran single religi terbaru miliknya berjudul Memuja Mu ciptaan Andi Merpati Band yang dalam waktu dekat akan diluncurkan.

"Hari ini aku juga minta didoain sama mereka yang hadir agar ke depannya bisa lebih lancar dan sukses, aku juga diberi kesehatan, kesehatan dan lindungan Nya," tandas Ucie.

(kpl/pur/agt)

  1. Aksi Sosial Selebritis
KOMENTAR ANDA