1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Sibuk Syuting di Bulan Ramadan, Citra Kirana Tak Lupa Tarawih

Ciki tak mengalami kendala apapun meski harus syuting sambil puasa.

Citra Kirana © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Sabtu, 03 Juni 2017 08:15

Kapanlagi.com - Menjalani aktivitas sehari-hari di Bulan Ramadan pasti terasa lebih berat ketimbang biasanya. Namun pesinetron cantik Citra Kirana tak terlalu mempermasalahkan jadwal syutingnya selama Bulan Ramadan. Padahal seperti diketahui, stripping sinetron biasanya memakan waktu yang cukup lama.

Ciki, begitu Ia akrab disapa, memang bukan artis baru di dunia hiburan. Karena sudah terbiasa puasa sambil syuting di tahun-tahun sebelumnya, Ia pun tak merasakan hambatan sedikitpun untuk Ramadan tahun ini.

"Puasa lancar. Ini udah enam tahun di lokasi syuting jadi udah biasa," ujar Ciki saat ditemui di hotel Aston, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

Ciki tak masalah puasa sambil syuting © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Beberapa artis memilih untuk menolak tawaran syuting di Bulan Ramadan karena menyita banyak waktu. Ciki pun mengaku jika Ia kini harus menghabiskan waktu buka puasa di lokasi syuting, bersama para kru dan juga pemeran lainnya.

"Kalau buka iya di loksyut, tapi kalo sahur masih bisa sendiri. Masih bisa sama keluarga. Makanan Nggak (masalah) sih. Jadi paling nyiapin sendiri aja, nggak ada request (makanan)," sambungnya.

Meskipun sibuk syuting, namun Ciki tak pernah absen untuk menjalani ibadah salat tarawih. Kadang jika terlalu sibuk, maka Ia bakal salat sendiri di rumah, selebihnya Ia memilih untuk berjamaah di masjid.

"Tarawih pasti sebisa mungkin tarawih, kalo nggak bisa jamaah salat sendiri di rumah, pulang syuting. Tapi awal-awal Ramadan selalu tarawih berjamaah di masjid," pungkas wanita berusia 23 tahun itu.

Jangan Lewatkan!

Ramadan, Citra Kirana Siap Sahur Dan Berbuka di Lokasi Syuting

Jadi Ustaz di Bulan Ramadan, Dude Herlino Hijrah ke Kota

Soal Pasangan, Citra Kirana: Belum Ada Yang Klik Aja

Pulang Umrah, Ini Jawaban Citra Kirana Saat Ditanya Tentang Hijab

Hasil Striping 'ANUGERAH CINTA', Riza Syah Coba Bisnis Kuliner

(kpl/far/gtr)

  1. Ibadah Puasa Selebriti
  2. Buka Puasa Selebriti
KOMENTAR ANDA