1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Tunjukkan Kepedulian, Andien Dukung Program Amal Untuk Anak

Andien mendukung penuh sebuah program amal untuk anak yang diadakan tepat di bulan Ramadan ini. Seperti apa keseruannya ya?

Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Jum'at, 02 Juni 2017 09:22

Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan ini semua orang khususnya umat Muslim seakan berlomba-lomba berbuat kebaikan pada sesama yang membutuhkan. Hal ini pula yang juga dilakukan oleh penyanyi cantik Andien. Bekerja sama dengan sebuah platform aplikasi ojek online di Jakarta, Andien mendukung program bertajuk Save The Children.

"Hari ini saya ada kegiatan, saya dan gojek bekerja sama buat sebuah program yaitu program donasi untuk Save the Children. Dimana masyarakat bisa mendonasikan makan siang mereka yang dimana bulan puasa ini kan gak ada, jadi mendonasikan makan mereka untuk anak anak kaum marginal saat ini," ujar Andien Aisyah saat dijumpai di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (30/5).

"(Keberadaan ojek online) Sangat sangat membantu. Saya kan urus anak tanpa baby sitter. Jadi Ketika ada di rumah ya sudah di rumah waktunya banyak diluangkan di rumah jadi mau beli apapun termasuk makanan, gojek membantu. Hampir setiap hari saat saya menyusui, makanannya jadi buah dan sayuran, kayak lalapan, seperti labu siam, brokoli. (Suplemen khusus) Enggak ada, palingan minum susu aja," lanjutnya.

Andien tunjukkan kepeduliannya pada anak lewat sebuah program amal di bulan Ramadan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tak dimungkiri, keberadaan ojek online sendiri membuat Andien merasa sangat terbantu, khususnya dalam peran barunya sebagai seorang ibu demi memenuhi kebutuhan makanan buah hati. Ibu satu anak itu juga mengaku senang dirinya bisa terlibat dalam sebuah program amal untuk anak-anak yang membutuhkan.

"Brand ada banyak sekali. Ketika pertama kali ngobrol masing-masing brand ambassador  ditanya interest mereka. Pertama kali saya bertemu dengan pihak gojek saya mengungkapkan suara saya dan saya juga family person juga. Tapi alhamdulillah saya sangat senang ketika harus berbagi," ungkapnya.

"Jadi saya ingin sekali bisa involve di program apa pun yang bisa mengajak orang banyak untuk berbagi. Kebetulan di bulan Ramadan ini, Save the Children ini kaitannya dengan anak-anak. Saya rasa ini dekat dangan saya yang baru saja memiliki anak. Kenapa ingin kolaborasi sama saya? Karena dari sekian banyaknya ambassador saya yang speak up Save the Children ini," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Andien Lebih Sering Ajak Baby Kawa ke Pasar Daripada ke Mall

Kehadiran Baby Kawa Buat Ramadan Andien - Ippe Berbeda

Perbedaan Yang Dirasakan Andien di Momen Puasa Bersama Anak

(kpl/aal/cvn)

  1. Aksi Sosial Selebritis
  2. Anak Selebritis Indonesia
KOMENTAR ANDA