1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Fokus Mengasuh Buah Hati, Andien Kurangi Jadwal Manggung?

Kebahagiaan menjadi ibu muda tengah dirasakan Andien. Kira-kira seperti apa sih cerita serunya merawat baby Kawa?

Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Jum'at, 02 Juni 2017 11:34

Kapanlagi.com - Suka cita menyambut Ramadan dialami oleh semua kalangan termasuk selebriti Tanah Air. Bahkan beberapa di antaranya sudah tak sabar menantikan momen Lebaran lho. Seperti halnya penyanyi cantik Andien yang berbagi cerita tentang rencana kumpul bareng keluarga saat hari kemenangan itu tiba.
 
"Lebaran rencananya nanti keluarga besar akan menyelenggarakan acara, karena besar sekali jadi gak mungkin di rumah aku. Mungkin kita akan bertempat di luar Jakarta," ujar Andien Aisyah saat dijumpai di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (30/5).  

"Kalau keluarga besar enggak, kalau aku kan kebetulan ada clothing baju terus aku sudah photoshoot bertiga. Mas Ippe beda model tetapi bahannya sama, rencananya Lebaran akan bikin nanti," lanjutnya.

Andien tolak tawaran pekerjaan saat momen sahur dan berbuka puasa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Berstatus sebagai ibu muda yang baru dikaruniai momongan tak lantas membuat Andien terus berdiam diri di rumah. Kendati mengaku menolak beberapa tawaran pekerjaan, ibu dari baby Kawa itu tak bisa meninggalkan kiprahnya di dunia tarik suara untuk jangka waktu yang lama. Kira-kira kapan ya Andien kembali menghibur penikmat musik Tanah Air lewat suara merdunya di layar kaca?

"(Nyanyi) Tetep, tapi saya gak ngambil acara TV yang buka atau sahur. Jadi memang acara nyanyi pas awal puasa enggak tetapi paling cepet palingan hari minggu depan sudah mulai nyanyi lagi," ungkap wanita tahun tersebut.

"Iya pasti tapi menyenangkan sih bukan begadang yang kayak zombie, karena saya tahu tidak akan terulang lagi. Ini saja sudah 4 bulan kayak cepet banget saya pengen ngulangin lagi waktu dia 4 bulan, saya mau ngulangin sebanyak-banyaknya," pungkasnya mengakhiri wawancara.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Tunjukkan Kepedulian, Andien Dukung Program Amal Untuk Anak

Andien Lebih Sering Ajak Baby Kawa ke Pasar Daripada ke Mall

Kehadiran Baby Kawa Buat Ramadan Andien - Ippe Berbeda

(kpl/aal/cvn)

  1. Anak Selebritis Indonesia
KOMENTAR ANDA