1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Tips Puasa Rio Dewanto Agar Tetap Bugar & Maksimal Dalam Bekerja

Rio Dewanto berbagi tips untuk tetap bugar dan maksimal dalam bekerja selama menjalani ibadah puasa. Seperti apa? Yuk simak di sini.

Rio Dewanto © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Rabu, 07 Juni 2017 10:35

Kapanlagi.com - Tentu bukan hal yang mudah untuk bisa maksimal dan konsisten dalam bekerja saat menjalani ibadah. Selain godaan hawa-nafsu di sekitar, tubuh yang kurang bugar juga bisa jadi salah satu penyebab seseorang tidak maksimal dalam bekerja, tidak terkecuali para pelaku di dunia entertainment.

Karena itu, banyak cara yang dilakukan oleh para selebritis Tanah Air agar tetap bisa menjalankan ibadah puasanya di tengah jadwal yang padat. Begitupun bagi aktor Rio Dewanto, selama Ramadhan, dirinya tetap bekerja walaupun harus menahan lapar dan dahaga.

Yap, aktor 28 tahun ini nyatanya mempunyai cara khusus agar tetap bugar selama berpuasa di bulan Ramadan ini. Menurut suami Atiqah Hasiholan itu, gizi serta kualitas pada makanan ketika sahur jadi salah satu kunci penting untuk menjaga kondisi fisik tetap bugar.

Mengkonsumsi makanan bergizi ketika sahur dan berbuka, jadi tips Rio Dewanto untuk menjaga kondisi fisik tetap prima © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Maksudnya untuk jaga stamina, ya ketika sahur harus makan yang bener aja. Secara kualitas gizi juga harus baik," kata Rio Dewanto saat ditemui di hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Sedangkan di saat berbuka puasa, dirinya juga mengaku sering mengkonsumsi makanan yang memilki banyak gizi. Hal-hal seperti inilah yang membuat bintang film FILOSOFI KOPI itu tetap bugar selama berpuasa penuh di bulan Ramadan ini.

"Ketika buka puasa juga harus baik. Nggak ada yang lain sih. Puasa ya udah puasa aja," pungkas Rio singkat, seraya tertawa.

Sudah Baca Yang Ini?

Sederet Artis Ini Jadi Pengisi Suara 'THE SECRET LIFE OF PETS'

USG Jelang Kelahiran, Wajah Bayi Atiqah dan Rio Nampak Jelas

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Isi Soundtrack Filmnya Sendiri

Masuk Dapur Rekaman, Chicco Jerikho Bolak-Balik ke Toilet

Atiqah Hasiholan Hamil 7 Bulan, Rio Dewanto Berbagi Hasil USG

(kpl/far/ntn)

  1. Aktivitas Seleb
KOMENTAR ANDA