1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Ketimbang Bergosip, Terry Putri Lebih Nyaman Kumpul Anak Yatim

Terry Putri berbagai rezeki bersama anak yatim piatu.

Terry Putri © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto. ©2017 Kapanlagi.com Editor : Helmi Romadhon | Rabu, 21 Juni 2017 22:15

Kapanlagi.com - Artis Terry Puteri terlihat antusias saat menjadi MC di acara berbuka puasa bersama dan berbagi dengan 1000 anak yatim & kaum duafa yang digagas oleh Kolam Ikan Creative Communication & bekerja sama dengan Mandiri Amal Insani.

Menurut pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri itu, acara buka puasa ini berbeda dengan acara-acara lainnya. Pasalnya anak-anak yatim piatu akan menyisihkan sedikit santunan untuk diberikan kepada anak penderita klep jantung.

"Jauh lebih nikmat berkumpul dengan anak yatim piatu atau anak-anak yang mempunyai berkebutuhan khusus. Aku gak bermaksud membandingkan tapi rasa nyaman dan nikmatnya dibandingkan kumpul ngegosip sama teman-teman gak karuan," ucapnya, di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/6).

Terry Putri berbagai rezeki bersama anak yatim piatu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Terry mengaku sangat bahagia bisa melihat senyum dari anak-anak yatim.
"Tetapi ini bahagia. Kalau bahagia kan suatu yang nggak bisa kita cari. Kalau senang kan bisa dicari di mana aja, kalau bahagia itu kekal dipikiran dan nikmat banget deh," katanya.

Tentu, banyak hal yang bisa dipetik dari pertemuannya dengan anak-anak yatim. Terry mengaku ke depannya akan menjadi manusia yang lebih bersyukur dan lebih baik lagi.

"Dan jadi hamba Allah yang baik. Cuma itu goal aku hidup sekarang. Kalau kayak tadi ketemu anak-anak dan berkebutuhan khusus aku tuh sekarang gampang banget nangis  tersentuh jiwanya. Di situ kita bersyukur dan dapat pelajaran hidup," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Pacar Anak Band, Terry Putri Selalu Beri Semangat Untuk...

Soal Rencana Menikah, Ini Komentar Terry Putri

Ditanya Sosok Kekasih, Terry Putri: Dia Selalu Ada Saat Aku Susah

Tiap Pejamkan Mata, Terry Putri Teringat Kenangan Almarhum Mama

Terry Putri Bersyukur Bisa Merawat Ibunya Sebelum Meninggal

(kpl/aal/mhr)

  1. Aksi Sosial Selebritis
  2. Hijab Selebriti
KOMENTAR ANDA