1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Syuting 'EIFFEL I'M IN LOVE 2, Tommy Kurniawan Puasa 20 Jam!

Seperti apa sih pengalaman ibadah puasa yang dirasakan Tommy Kurniawan selama berada di Eropa? Yuk simak selengkapnya di sini.

Tommy Kurniawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Nuzulur Rakhmah | Senin, 29 Mei 2017 15:52

Kapanlagi.com - Tommy Kurniawan merasakan perbedaan yang cukup menarik pada bulan Ramadan kali ini. Pasalnya, saat ini ia harus menjalankan ibadah puasa jauh dari keluarga dan orang-orang terkasihnya, Eropa.

Hal tersebut dikarenakan Tommy menjalani proses syuting film EIFFEL I'M IN LOVE 2. Dalam akun instagram-nya, Tommy pun berbagi kegiatan dan kebersamaannya dengan pemain lainnya seperti Samuel Rizal dan Shandy Aulia.

"Bulan ramadan ini berkah dari Allah, syuting film sekaligus syuting sinetron. Karena saya tahun ini puasanya di Eropa. Di Paris, dua minggu syuting film," ujar Tommy saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur belum lama ini.

Syuting di Eropa, Tommy Kurniawan jalani puasa selama hampir 20 jam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Menjalankan ibadah puasa di negari orang tentu lebih berat dan banyak godaan. Apalagi waktu puasa yang lebih lama dari Indonesia. Namun, Tommy banyak mendapat nasihat dari guru agamanya, Gus Anom agar mampu menjalani ibadah puasa dengan lancar.

"Gus Anom bilang niat yang paling kuat. Karena niat yang paling kuat itu bisa mengalahkan segalanya bahkan ketika puasa dengan waktu lebih lama dari Indonesia, 18-20 jam. Insya Allah dengan niat yang kuat bisa lewat semua. Karena tadinya saya agak ragu," ungkapnya.

"Jangan lupa bekal kurma nabi deh, itu luar biasa dan banyak berdzikir kalau lapar. Insya Allah bikin kenyang. Saya juga ngalamin puasa di Mekkah panasnya luar biasa waktu itu. Haus banget tapi dengan niat yang sangat kuat (lancar)," pungkas Gus Anom.

Jangan Lewatkan Ini Juga KLovers!

#AnakArtis Season 3 - Shawn Jadi Anak Clubbing

Kevin Hendrawan Ajak Kinoy #LupainMantan Dengan Olahraga

Pasca Cerai, Tommy Kurniawan Kini Sedang Menjalani Ta'aruf

[Video] 10 Artis 'Kompak' Pilih Akhiri Rumah Tangga di Tahun 2017

Pasca Bercerai Dari Tania Nadira, Tommy Kurniawan Lebih Religius?

(kpl/rhm/ntn)

  1. Film Indonesia 2017
KOMENTAR ANDA