1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Suka Tantangan, Delon Siap Mencoba Membuat Musik R&B

Jika kita mengenalnya sebagai penyanyi pop, kini Delon ingin menjawab tantangan dari dirinya sendiri untuk membuat musik R&B. Simak di sini yuk.

Delon © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Selasa, 30 Mei 2017 12:22

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan seringkali membawa rezeki bagi banyak orang, tak terkecuali untuk para sosok di dunia entertainment seperti Delon. Namun penyanyi 39 tahun ini justru mengaku kalau saat ini tidak banyak job yang ia ambil, termasuk acara off air.

"(Kalau job di bulan Ramadan) Sepi, karena Ramadan ini temanya Ramadan. Kalo untuk acara, paling acara bukber gue ikutan, tapi kalo untuk off air agak berkurang. Mungkin di Gereja untuk pelayanan iya, ada yang undang pelayanan nyanyi di Gereja. Tapi kalo bukber, paling bareng temen-temen label aku kan banyak yang muslim juga," ujarnya saat ditemui di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Walau begitu, bukan berarti Delon hanya duduk diam menanti kesempatan untuk menghibur banyak orang dengan talenta yang ia miliki. Pasalnya, kini Delon tengah menyiapkan sebuah project musik baru bersama salah satu alumni Indonesian Idol.

Siap jawab tantangannya sendiri, Delon bakal tawarkan musik pop dan R&B © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Sekarang) Lagi mau rekaman, lagunya Ilham Idol. Ada lagu dia, aku akan rekaman. Baru, single baru. Mudah-mudahan abis lebaran kita fokus untuk keluar. Sekarang proses untuk rekaman dan lain-lain. Lirik lagunya tentang cinta," lanjut Delon.

Yang menarik, Delon mengaku kalau saat ini ia berniat untuk menjawab tantangan dari dirinya sendiri. Setelah lama berkutat sebagai penyanyi pop dan mencoba ranah musik dangdut, kini suami Yeslin Wang itu siap untuk mencoba menggabungkan musik pop dan R&B.

"Beda sama yang dulu. Kalo yang dulu kan agak serius, sekarang gue mau pop R&B. Gue kan suka tantangan baru, kemarin duet sama Siti Badriah, pop sama dut, dangdut. Apa tantangan yang belum pernah gue hadapi? R&B. Bisa sih, nggak ngikutin (tren R&B sekarang). Beda banget sama R&B yang single baru gue ini. Kemungkinan besar R&B kayak I Believe I Can Fly (milik R Kelly)," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Hari Valentine, Delon Berikan Kejutan Cincin Berlian ke Istri

Duet Dengan Delon, Siti Badriah Bingung Sebut Genre Lagu Barunya

Atmosfer Konser Tribute to Mike Mohede Penuh Haru!

Hadir di Pernikahan Sandra Dewi, Cathy Sharon Bawa 'Pendamping'

Diminta Nyanyi di Pernikahan Sandra Dewi, Delon Tak Dibayar

(kpl/pur/ntn)

  1. Aktivitas Seleb
KOMENTAR ANDA