1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Sibuk Syuting Sinetron, Fadlan Usahakan Khatam 30 Juz Ramadan Ini

Meski dirinya disibukkan dengan tuntutan syuting stripping, Fadlan Muhammad berusaha untuk khatam 30 juz.

© KapanLagi.com/Muhammad Rasyad. ©2019 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Kamis, 01 Juni 2017 20:06

Kapanlagi.com - Pasangan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad memiliki cara tersendiri untuk mensyukuri datangnya bulan Ramadan tahun ini. Lyra misalnya memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak, sementara Fadlan harus disibukkan dengan syuting sinetron stripping.

"Saya masih ada stripping di bulan Ramadan ini jadi ya waktunya buat anak-anak cuma umminya sendirian. Agak kewalahan juga," ujar pria berusia 40 tahun tersebut saat ditemui usai acara Rumpi di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/05).

Fadlan beserta sang istri yang dinikahinya tahun lalu ini berusaha untuk menamatkan Al Qur'an 30 juz selama bulan suci. "Insya Allah pengennya gitu mbak," ujarnya dengan Lyra kompak.

Fadlan mengaku disibukkan dengan jadwal syuting sinetron selama Ramadan namun hal tersebut tak membatasinya untuk berusaha khatam 30 juz dan berbuka puasa bersama keluarga © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

"Mudah-mudahan Allah kasih kemudahan ya. Jadi masalah-masalah yang ada selesai semua dengan mudah," jelas Fadlan. Lyra menambahkan, "Kan tahun lalu ya seperti itu (khatam 30 juz) yang kita kerjain jadi inginnya bismillah tahun ini dapat lagi kesempatan untuk menyelesaikan. Khatam lagi."

Untuk mengatur waktu bersama keluarga sembari melakoni syuting stripping, Fadlan harus mencuri-curi kesempatan. "Ya nyolong-nyolong. Yang pasti Insya Allah yang bisa bareng ya sahur sama anak-anak dan keluarga. Kalau buka puasa ya nyolong-nyolong," ungkapnya.

"Dadakan jam 5 kalau bukan scene dia, (dia) langsung telepon. 'Aku bisa nih kayaknya, ayo buka puasa di mana?'," imbuh sang istri. "Makanya syutingnya naik motor jadi kalau ke sana ke mari gampang," pungkas Fadlan sembari tertawa.

Jangan Lewatkan Juga Yang Satu Ini

Buka Bersama Anak Yatim, Natasha Rizki Asyik Makan Nasi Liwet

Artis Ini Kaget Ada Anak Yatim Punya Bakat Jadi Penceramah

Buka Puasa Bareng, Jenny Rachman Ajak 500 Yatim Doakan Jupe

Puasa, Omesh Merasa Miliki Tanggung Jawab Lebih ke Keluarga

Ultah, Penyanyi Cantik Ini Pilih Rayakan Bersama 50 Anak Yatim

(kpl/pur/agt)

  1. Keluarga Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA