1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Demi Anak, Ramadan Kali Ini Omesh Lebih Fokus Pada Keluarga

 Ramadan kali ini Omesh ingin lebih fokus pada keluarga, simak cerita selengkapnya di sini!

Omesh © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya. ©2021 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Sabtu, 03 Juni 2017 07:33

Kapanlagi.com - Kebahagiaan aktor, presenter dan komedian tampan Omesh seakan selalu terpancar pasca lahirnya anak kedua. Seperti apa sih perasaan Omesh kembali dikaruniai bayi dalam rumah tangganya bersama Dian Ayu?

"Tega gak tega ya. Ini usianya baru 2 minggu. Tapi sekarang aja sudah diajak keluar, kayak ke dokter. Kemarin juga kita perdana ke mall. Nah Lebaran, mau gak mau kita mudik. Makanya kita pilih ke Sukabumi," ujar Omesh saat dijumpai di acara Kampanye Yogrt Pesta'in Sekampung, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Tak dimungkiri, memiliki dua anak tentu saja menambah kerepotan Omesh dan Dian. Untungnya pengalaman dalam mengasuh putri pertama mereka, Embun, cukup memudahkan keduanya.

Omesh luangkan waktu lebih banyak untuk keluarga di Ramadan kali ini © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kebetulan ini anak kedua. Jadi kita udah punya pengalaman. Cuma agak beratnya sekarang ada dua. Tapi semua lancar sih," lanjut pria bernama asli Ananda Rusdiana tersebut.

Kehadiran anak kedua membuat Omesh lebih memperhitungkan tawaran pekerjaan yang diterima. Pasalnya ia tak mau mengulang pengalaman terdahulu, terlalu sibuk hingga tak banyak waktu dihabiskan bersama istri dan anak.

"Gak tahu ya, kalau sekarang kayak ada tanggung jawab lebih. Saya lebih konsen ke keluarga selama bulan puasa. Mungkin ada teman kalau bulan puasa waktunya kerja. Ya saya juga tetap kerja. Tapi saya memilih untuk saat ini, mumpung si kecil mulai belajar, kita ingin fokus sama dia," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Menjelang Hari Raya, Omesh Ingin Menjadi Pahlawan di Kampungnya

5 Artis Indonesia Yang Melahirkan Anak di Bulan April dan Mei

'Ow So Cute', Begini Reaksi Embun Putri Omesh Saat Adiknya Lahir

(kpl/aal/cvn)

  1. Anak Selebritis Indonesia
KOMENTAR ANDA